Hebat! Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-4 Meroket dengan Meraih Rp206 Miliar!

Hebat! Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-4 Meroket dengan Meraih Rp206 Miliar!
Hebat! Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-4 Meroket dengan Meraih Rp206 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, siap untuk mengakhiri tahun ini dengan gemilang karena film ketiganya di tahun 2023, Dunki, juga telah berhasil meroket tajam melampaui angka Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), hanya dalam waktu empat hari.

Meskipun film ini dibuka dengan angka yang cukup rendah dibandingkan dengan film-film SRK sebelumnya di tahun ini - Pathaan dan Jawan - Dunki cukup baik karena film ini dilaporkan dibuat dengan anggaran hanya sebesar Rs 120 crore (setara Rp247,2 milliar).

Pada hari Minggu, 24 Desember 2023, yang merupakan hari Minggu pertama Dunki, film ini mengalami lompatan besar, meroket mencatatkan koleksi satu hari tertinggi dengan Rs 32 crore (setara Rp65,92 miliar), di India.

Dengan raihan itu, film Dunki dengan mudah memasuki klub Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), saat akhir pekan berakhir dan total koleksi dari Dunki sekarang berada di angka Rs 107 crore (setara Rp220,42 miliar).

Dunki telah tampil dengan baik tidak hanya di India, tetapi juga di seluruh dunia, berkat basis penggemar setia SRK di UEA, Eropa dan Amerika Utara. Dalam skala global, film ini telah berhasil menembus angka Rs 200 crore (setara Rp412 miliar).

Dengan Natal yang jatuh pada hari Senin (25/12/2023), Dunki dapat mengambil keuntungan dari hari libur nasional dan juga semangat perayaan akhir tahun, yang mungkin akan membuat lebih banyak orang berkunjung ke bioskop bersama keluarga mereka.

Film Dunki harus bersaing dengan film Salaar Prabhas di box office, yang sementara ini masih jadi pemenang dalam pertarungan ini, sebagian besar pendapatannya diperoleh dari wilayah selatan. Di sisi lain, film Dunki Shah Rukh Khan jelas menguasai negara bagian tengah dan utara India.

Film Dunki menandai kolaborasi pertama SRK dengan sutradara handal Rajkumar Hirani, yang telah menghasilkan film-film seperti 3 Idiots dan Munna Bhai MBBS.

Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Anil Grover, Vikram Kochhar dan Boman Irani dalam peran-peran kunci, sementara Vicky Kaushal mencuri perhatian dengan penampilannya yang luar biasa.