Berstatus Mantan Ipar, Kado Natal Salman Khan untuk Malaika Arora Jadi Sorotan

Malaika Arora dan Salman Khan
Malaika Arora dan Salman Khan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvMalaika Arora, aktris Bollywood dan mantan pasangan Arbaaz Khan, membagikan kejutan Natal yang menyenangkan di Instagram Stories-nya. Salman Khan, Bhai Bollywood, dan merek Being Human miliknya menghujani Malaika dengan hadiah meriah, menunjukkan persahabatan abadi mereka. 

Melansir dari siasat pada Senin, 25 Desember 2023, postingan Instagram tersebut menampilkan video yang memperlihatkan sebuah kotak yang dikurasi dengan indah, penuh dengan barang-barang, termasuk item pakaian, bubuk coklat panas, dan topi Santa.

Catatan terlampir, yang ditandatangani oleh Salman Khan dan Being Human Clothing, mengungkapkan ucapan selamat Natal yang hangat dan rasa terima kasih atas persahabatan dan dukungan yang tak tergoyahkan dari Malaika. 

Pesan tersebut berbunyi, “Semoga Anda mendapatkan Selamat Natal yang penuh dengan kehangatan dan keceriaan serta Tahun Baru yang penuh kegembiraan! Sebagai bentuk apresiasi kami atas persahabatan dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan, kami telah menyiapkan keranjang hadiah kecil ini. Semoga hal ini membawa senyuman di wajah Anda, sama seperti kehadiran Anda mencerahkan kami.”

 

img_title
Malaika Arora dan Arbaaz Khan. (Foto: Koimoi)