Terinspirasi Sosok Vikram Rathore di 'Jawan', Shah Rukh Khan Bilang INI Soal Aktingnya Mendatang

Terinspirasi Sosok Vikram Rathore di 'Jawan', Shah Rukh Khan Bilang INI Soal Aktingnya di Film Mendatang
Terinspirasi Sosok Vikram Rathore di 'Jawan', Shah Rukh Khan Bilang INI Soal Aktingnya di Film Mendatang (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan mengaku terinspirasi oleh sosok Vikram Rathore dalam film 'Jawan' dan mengatakan bahwa, dirinya saat ini berusia 58 tahun, dan bahwa ia harus melakukan peran-peran yang sesuai dengan usianya.

Pernyataan jujur dari aktor ternama ini menjelaskan pengejarannya akan keaslian dan pergeseran ke arah memerankan karakter yang selaras dengan tahap kehidupannya saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Box Office World, SRK mengutip karakter Vikram Rathore dari film "Jawan" yang sukses secara komersial sebagai titik referensi untuk aspirasinya untuk berakting dalam peran-peran yang merefleksikan usianya.

Shah Rukh Khan menekankan bahwa karakter Vikram Rathod digambarkan dengan cara yang berlebihan, mirip dengan penggambaran 'di depan wajah Anda' dari seorang individu yang lebih tua.

Srk berkata, "Saya sekarang berusia 58 tahun, dan saya merasa bahwa saya harus melakukan peran-peran yang berpusat pada usia saya sekarang. Jawan lebih seperti karakter komersial yang 'di depan wajah Anda'. Saya tidak akan menyebutnya sebagai karikatur, tetapi itu adalah orang tua yang berlebihan."

Menggambar kesejajaran antara Vikram Rathore dan perannya baru-baru ini di film "Dunki" karya Rajkumar Hirani, Shah Rukh Khan menekankan komitmennya terhadap realisme dalam penggambarannya.

Aktor ini mengatakan bahwa sementara "Jawan" menampilkan representasi yang lebih berlebihan dari sosok yang lebih tua, karakternya dalam "Dunki" mencerminkan penggambaran penuaan yang lebih tulus dan relatable, menandai sebuah perubahan yang signifikan dari usaha-usaha yang ia lakukan sebelumnya.

Sementara itu, Srk sedang dalam kesuksesan hat-trick tahun ini karena film drama komedi yang baru saja dirilis, 'Dunki', mendapatkan ulasan yang baik dari seluruh penjuru.

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, film 'Dunki' juga menampilkan para aktor Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani, dan masih banyak lagi.