Salman Khan Marah Besar saat Ibundanya, Salma Khan Dikerubuti Pewarta di Luar Restoran Mewah Mumbai

Salman Khan Marah Besar saat Ibundanya, Salma Khan Dikerubuti Pewarta di Luar Restoran Mewah Mumbai
Salman Khan Marah Besar saat Ibundanya, Salma Khan Dikerubuti Pewarta di Luar Restoran Mewah Mumbai (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan terlihat menghadiri pesta ulang tahun adik laki-lakinya, Sohail Khan, di Mumbai pada hari Selasa malam, dan ia ditemani oleh ibunya, Salma Khan.

Pasangan ibu dan anak ini terlihat keluar dari sebuah restoran mewah di kota tersebut setelah pesta ulang tahun. Ketika para pewarta mengejar mereka, Salman Khan terlihat kehilangan ketenangannya.

Sebuah video dari insiden tersebut kini telah muncul di internet di mana para paparazzi dan juga para penggemar terlihat mengelilingi mobil mereka ketika Salma mencoba untuk memasukinya dengan bantuan Salman.

Keributan yang terjadi di sekitar mereka tidak berjalan dengan baik dengan aktor Bajrangi Bhaijaan, yang kemudian terlihat mencemooh para juru foto tersebut.

Ketika Salma memasuki mobil, seorang fotografer terlihat terlalu dekat dengan Salma untuk mengambil gambarnya dan para wartawan juga mengerubungi mobil mereka.


Para pengawal Salman terlihat meminta kerumunan orang untuk mundur dan membiarkan mobil tersebut lewat. Saat itulah Salman Khan marah besar berbalik dan meminta para paparazzi untuk mengosongkan jalan dan membiarkan mereka pergi.