5 Film Favorit Bakal Bertarung di Perayaan Natal 2023, dari Dunki hingga Salaar, Siapa Pemenangnya?

5 Film Favorit Bakal Bertarung di Perayaan Natal 2023, dari Dunki hingga Salaar, Siapa Pemenangnya?
5 Film Favorit Bakal Bertarung di Perayaan Natal 2023, dari Dunki hingga Salaar, Siapa Pemenangnya? (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bulan Desember dan Natal selalu dianggap sebagai waktu yang tepat untuk merilis film dan sebagian besar film favorit ingin memanfaatkannya sebaik mungkin.

Oleh karena itu, ini selalu menjadi waktu yang menyenangkan di bioskop. Bahkan tahun ini, ada banyak hal yang dapat dinantikan!

Dari kembalinya Shah Rukh Khan yang telah dinanti-nantikan dalam 'Dunki' hingga narasi menarik dari Jitendra Kumar dalam 'Dry Day'.

Ditambah dengan kisah penuh aksi dari Prabhas dalam 'Salaar: Part 1 - Ceasefire', Natal kali ini menghadirkan beragam kisah.

Mari kita telusuri permata sinematik yang menanti dalam daftar tontonan Anda!

1. Dunki

Shah Rukh Khan menandai kembalinya dengan film 'Dunki' yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani.

Film ini mengisahkan sekelompok teman yang menavigasi sebuah jalur klandestin ke negara lain, hanya untuk menghadapi tantangan tak terduga dalam perjalanan pulang mereka.

Daya tarik SRK yang dipadukan dengan kecakapan sutradara Hirani menjanjikan sebuah pengalaman sinematik yang menarik.

2. Dry Day

Jitendra Kumar bersinar di Amazon Prime dengan 'Dry Day', menampilkan bakatnya yang beragam.

Narasinya, sebuah tambahan yang menarik untuk repertoar Kumar, menjamin sebuah kisah yang memikat.

Sebagaimana Jeetu Bhaiya melanjutkan rentetan penampilannya yang mengesankan, 'Dry Day' berdiri sebagai sebuah suguhan yang meriah bagi para penggemar OTT.

3. Salaar: Part 1 - Ceasefire

Prabhas dan Prithviraj Sukumaran menjadi tajuk utama dari 'Salaar: Part 1 - Ceasefire', sebuah film thriller aksi epik berbahasa Telugu yang disutradarai oleh Prashanth Neel.

Kisah mencekam ini terungkap ketika seorang pemimpin geng memenuhi sebuah janji kepada seorang teman yang sedang sekarat, terlibat dalam pertarungan yang mempertaruhkan nyawa dengan geng-geng kriminal. Sebuah narasi yang penuh adrenalin menanti di bioskop.

4. Aquaman and the Lost Kingdom