Tentang Film Dunki, Shah Rukh Khan: Saya Ingin Akhiri Tahun Ini dengan Film untuk Diri Saya Sendiri

Tentang Film Dunki, Shah Rukh Khan: Saya Ingin Mengakhiri Tahun Ini dengan Film untuk Diri Saya Sendiri
Tentang Film Dunki, Shah Rukh Khan: Saya Ingin Mengakhiri Tahun Ini dengan Film untuk Diri Saya Sendiri (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri tahun 2023 dengan sebuah film untuk dirinya sendiri, Dunki, yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani.

Hal itu disampaikan Shah Rukh Khan dalam serangkaian kegiatan untuk mempromosikan film ini, yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu.

Para penggemar Khan sangat menantikan film terbarunya yang akan datang, 'Dunki' dan menjelang perilisannya, sang superstar menghadiri sebuah acara akbar di Dubai. Ia berbicara tentang filmnya 'Pathaan' dan 'Dunki' dan bagaimana filmnya yang akan datang menjadi spesial baginya.

Ia menarik perhatian dan mengambil alih panggung di Dubai's Global Village. Ia pergi ke sana untuk mempromosikan filmnya yang akan datang, 'Dunki'.

King Khan menarik perhatian dengan penampilannya pada lagu 'Jhoome Jo Pathaan'. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah hadir di sana.


Ketika berbicara tentang filmnya, ia berkata, "Saya membuat film 'Jawan' fir maine socha maine ladke ladkiyo ke liye bana di apne liye kuch nahi banayi fir maine bana di 'Dunki'. Tahun ini dimulai dengan 'Pathaan' bagi saya, yang selalu menjadi film pertama bagi para wanita dan saya ingin mengakhiri tahun ini dengan sebuah film bagi saya." Khan juga mengatakan bahwa ia berharap film ini akan meninggalkan para penonton dengan perasaan cinta terhadap negara dan keluarga mereka, "antara canda dan tawa."

Ia juga mengatakan, "Saya tidak tahu. Raju Hirani saab ne bhi kabhi aesi film nahi banai (Rajkumar Hirani belum pernah membuat film seperti ini.) Ketika kami menyelesaikan film tersebut dan melihatnya untuk pertama kalinya, humko aesa laga Raju Hirani saab ne kisah cinta bana di hai yang membentang dari masa ke masa. (Ketika kami melihat film ini, kami berpikir bahwa Hirani telah membuat sebuah kisah cinta yang membentang dari zaman ke zaman)."