Duel Salaar Vs Dunki, Shah Rukh Khan Menang Atas Prabhas dengan Layar Maksimal di Pasar Utara

Duel Salaar Vs Dunki, Shah Rukh Khan Menang Atas Prabhas dengan Layar Maksimal di Pasar Utara
Duel Salaar Vs Dunki, Shah Rukh Khan Menang Atas Prabhas dengan Layar Maksimal di Pasar Utara (Foto : Ilustrasi hindustantimes.com)

AntvDuel Dunki vs Salaar merupakan pertarungan Box Office yang tidak pernah diduga oleh siapapun tahun ini, hingga bulan September ketika para pembuat film yang dibintangi oleh Prabhas ini menunda perilisannya.

Kedua film ini menikmati gebrakan besar sebelum perilisan perdana mereka dan hal ini telah menyebabkan negosiasi serius mengenai jumlah layar yang dilakukan oleh para pembuat film, terutama di pasar utara.

Film arahan Rajkumar Hirani telah mempertahankan cengkeraman yang baik pada para penonton berbahasa Hindi yang lebih besar di mana Shah Rukh Khan memiliki kehadiran yang luar biasa di layar.

Banyak laporan yang menyatakan bahwa hal ini disebabkan oleh alasan yang sama dengan 'Salaar Part 1: Ceasefire' telah mengantongi lebih sedikit jumlah layar di pasar utara dibandingkan dengan Dunki.

Meskipun ini masih merupakan situasi sementara dari jumlah layar di pasar, ini memberikan sebuah gambaran tentang para peserta pameran di utara yang lebih memilih Dunki daripada Salaar.

Fakta bahwa film arahan Prashanth Neel ini telah menerima sertifikat A karena konten kekerasannya juga telah mendorong para peserta pameran untuk tidak menayangkan film ini untuk para penonton keluarga.

Namun, Salaar masih cenderung menikmati status yang lebih baik di layar tunggal di mana film aksi lebih laku daripada genre lainnya.

Sementara itu, film pan-India yang juga dibintangi oleh Prithviraj Sukumaran dan Shruti Haasan dalam peran-peran penting, telah menembus angka 1 juta dolar di Box Office luar negeri dalam pemesanan di muka termasuk pertunjukan pratinjau pada hari Kamis, 21 Desember 2023.

Kedua film ini berhasil menarik perhatian para penonton ke bioskop. Menarik untuk melihat film mana yang pada akhirnya akan memenangkan perang Box Office.