Aktor 'Dunki', Boman Irani, Kenang Sambutan Manis Shah Rukh Khan saat Syuting Film 'Main Hoon Na'

Aktor 'Dunki', Boman Irani, Kenang Sambutan Manis Shah Rukh Khan saat Syuting Film 'Main Hoon Na'
Aktor 'Dunki', Boman Irani, Kenang Sambutan Manis Shah Rukh Khan saat Syuting Film 'Main Hoon Na' (Foto : Kolase ETimes)

Antv – Kolaborasi layar lebar tertentu selalu meninggalkan kesan di hati para penonton; contohnya, setiap kali Boman Irani dan Shah Rukh Khan bergabung bersama, mereka menawarkan sebuah hiburan yang besar.

Mereka berbagi kolaborasi yang telah berlangsung selama lebih dari dua dekade, dan kini sekali lagi mereka akan kembali menghiasi layar lebar dalam film komedi yang akan datang, Dunki.

Seiring dengan antisipasi yang semakin meningkat untuk perilisan film ini, Irani dengan penuh kasih mengenang kembali masa-masa ketika Shah Rukh Khan membuatnya merasa nyaman selama pengambilan gambar dari film 'Main Hoon Na'.

Merefleksikan pertemuan awal mereka, Boman Irani berbagi kisah yang mengharukan selama wawancara di 'Baaton Baaton Mein'.

Mengenang momen ketika ia pertama kali bertemu dengan Shah Rukh Khan di Darjeeling ketika melakukan pengambilan gambar untuk film 'Main Hoon Na', Irani menggambarkan sikap penuh perhatian yang langsung membuatnya merasa nyaman.

Selama pengambilan gambar, Irani tiba di lokasi syuting sehari lebih awal, sementara SRK datang larut malam.

Hingga saat itu Boman sedang berada di kamarnya dengan sadra dan piyama Parsi-nya, dan sadra tersebut juga sudah sedikit robek.

Ia tidak mengharapkan siapa pun ketika ia mendengar ketukan di pintu dan melihat Shah Rukh berdiri di depannya.

SRK dengan penuh kehangatan menyapa Irani dan menanyakan kabarnya. Shah Rukh yang juga merupakan produser dari film ini, datang kepada Boman untuk memberitahukan bahwa ia tinggal di sebuah kamar di seberang kamarnya.

SRK dengan ramah mengundang Irani untuk mengetuk pintunya jika ia membutuhkan sesuatu, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah menjadi bagian dari film ini.

Selama percakapan yang sama, Boman Irani juga menyinggung tentang pengalaman bertemu dengan sang megabintang, Amitabh Bachchan untuk pertama kalinya.

Ia menggambarkan bagaimana ia merasa seperti seorang bintang, dengan jantung berdebar-debar, ketika ia bekerja dengan Bachchan di 'Waqt' dan bagaimana, di film-film berikutnya, ia menemukan dirinya berteriak pada aktor legendaris ini.

Film 'Dunki,' menampilkan para pemain bintang termasuk Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Boman Irani.

Siap tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember, film 'Dunki' menjanjikan sebuah perpaduan antara humor dan drama untuk menghibur para penonton.