Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Resmi Mendapat Sertifikat UA dari CBFC, Spoiler Utama Terungkap!

Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Resmi Mendapat Sertifikat UA dari CBFC, Spoiler Utama Terungkap!
Film 'Dunki' Shah Rukh Khan Resmi Mendapat Sertifikat UA dari CBFC, Spoiler Utama Terungkap! (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Perilisan film 'Dunki' yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan tinggal beberapa hari lagi, dan Dewan Pusat Sertifikasi Film (CBFC) telah menyetujui film tersebut untuk dirilis, dengan beberapa 'modifikasi'.

Film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani ini, setelah berhasil menyelesaikan formalitas sensornya, telah dianugerahi sertifikat 'U/A' oleh CBFC.

Menurut dokumen yang baru dirilis, film ini akan berdurasi 161 menit atau sekitara 2 jam 41 menit.

Penerbitan sertifikat UA juga mengungkapkan bahwa film Dunki yang merupakan produksi film Hindi, sebagian besar akan berbahasa Inggris dalam dialognya.

Beberapa 'modifikasi' adegan dan dialog, juga disarankan untuk memberi sinyal hijau atau layak sensor pada film tersebut, untuk bisa ditonton semua umur.

CBFC juga meminta untuk pembuat Dunki, harus memasukkan pemberitahuan anti-rokok dan juga harus menambahkan peringatan bunuh diri.

Hal itu susia dengan ketentuan undang-undang yang mengatur dalam sebuah adegan yang melibatkan karakter 'bakar diri di film Dunki'.

Dalam spoiler besar yang terungkap, adegan yang menampilkan karakter SRK, Hardy, berseragam menunggang kuda saat pernikahannya, juga harus dimodifikasi.

Film yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani, Anil Grover dan Vikram Kochhar, akan dirilis di bioskop di seluruh dunia pada 21 Desember 2023.

Sementara pasar internasional telah membuka pemesanan terlebih dahulu, tiket masuk bioskop di India dilaporkan akan dibuka besok.

Film 'Dunki' juga tidak akan di-dubbing ke bahasa lain, mengikuti strategi rilis 'Pathan' dan 'Jawaan'.

Setelah dua film superhit berturut-turut yang menduduki puncak daftar film Bollywood terlaris, Shah Rukh Khan berharap untuk memperpanjang rekornya dan mencetak hat-trick di box office India.

Namun, tidak seperti film-filmnya yang lain, untuk film Dunki ini, SRK harus berbagi bisnis box office dengan rilisan besar lainnya seperti 'Salaar' karya Prabhas yang dirilis pada 22 Desember. Serta film superhero Jason Momoa 'Aquaman 2' yang juga tayang di layar lebar pada akhir pekan yang sama.