Momen Suhana Khan Tidak Tahu Penghargaan Ayahnya, Shah Rukh Khan di Film, Amitabh Bachchan Terkejut

Momen Ketika Suhana Khan Tidak Tahu Penghargaan Ayahnya, Shah Rukh Khan di Film, Amitabh Bachchan Terkejut
Momen Ketika Suhana Khan Tidak Tahu Penghargaan Ayahnya, Shah Rukh Khan di Film, Amitabh Bachchan Terkejut (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris debutan Bollywood yang juga putri superstar Shah Rukh Khan, Suhana Khan, menghiasi acara reality show kuis 'Kaun Banega Crorepati 15' yang dibawakan aktor veteraan Amitabh Bachchan.

Dalam acara 'Kaun Banega Crorepati 15 itu, Suhana Khan merasa malu karena ia tidak dapat menjawab sebuah pertanyaan tentang sang ayah, Shah Rukh Khan.

Suhana, yang memulai debut aktingnya dalam film 'The Archies', hadir dalam acara ini bersama dengan sutradara Zoya Akhtar dan para pemain bintang lainnya - Agastya Nanda, Khushi Kapoor, Vedang Raina, DOT, Mihir Ahuja dan Yuvraj Menda.

Selama babak Super Sandook, Zoya, Suhana dan Vedang ditanya, "Shah Rukh Khan belum menerima penghargaan yang mana?"

Pilihan yang diberikan adalah- Padma Shri, Legion of Honour, L'Etoile d'Or +, dan Piala Volpi.

Suhana memberikan jawaban yang salah dan mengatakan 'Padma Shri'. Jawaban yang benar adalah Volpi Cup.

Pembawa acara Amitabh Bachchan pun terkejut dengan ketidaktahuan Suhana tentang ayahnya, SRK.

Aktor 'Sarkar' ini berkata: "Putrinya tidak tahu penghargaan apa saja yang telah diterima oleh ayahnya. Ayahnya hanya mengatakan kepadanya bahwa orang yang duduk di depannya telah memainkan peran ayahnya. Jadi mintalah dia untuk santai dengan pertanyaan-pertanyaan. Saya mengajukan pertanyaan yang mudah. Tetapi ia tidak bisa menjawabnya."

Amitabh melanjutkan dan berkata: "Dan pada tahun 2005, Shah Rukh Khan menerima Padma Shri." "Kaun Banega Crorepati 15" ditayangkan di Sony.

Berikut videonya: