Kantongi Rp821 Juta, Honor Triptii Dimri di Film Animal Cuma 0,6% dari Ranbir Kapoor!

Ranbir Kapoor dan Triptii Dimri
Ranbir Kapoor dan Triptii Dimri (Foto : Koimoi)

AntvAnimal yang dibintangi Ranbir Kapoor telah sukses tayang di bioskop selama 15 hari hingga kini. Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, film ini telah membuat dan memecahkan rekor box office.

Meskipun mendapat ulasan yang beragam, orang-orang berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menonton film tersebut, yang juga mendapat kritik karena misogini, musikalitas toksik, dan mengagung-agungkan kekerasan.

Dibintangi oleh Rashmika Mandanna Bobby Deol, Anil Kapoor, dan Triptii Dimri, Animal telah menghasilkan 772,33 crore rupee di seluruh dunia.

Meskipun menghadapi perselisihan box office dengan Sam Bahadur, film Bollywood yang dibintangi Ranbir Kapoor ini telah bersinar terang dalam hal penjualan tiket. Tapi di sisi lain, film Vicky Kaushal mendapatkan lebih banyak review positif dari penonton dan kritikus.

Terlepas dari plotnya, film India ini juga menjadi berita utama karena adegan berani dan akting Triptii Dimri, yang membantunya mendapatkan popularitas besar. Tapi tahukah kamu berapa bayarannya untuk film Animal?

 

img_title
Triptii Dimri. (Foto: Instagram @tripti_dimri)