Masih Tayang di Bioskop, Sutradara Bocorkan Soal Sekuel Film Animal Ranbir Kapoor!

Bocoran sekuel film Ranbir Kapoor, Animal
Bocoran sekuel film Ranbir Kapoor, Animal (Foto : Masala)

Antv – Sutradara Sandeep Reddy Vanga, sosok visioner di balik film India blockbuster baru-baru ini, Animal, telah membuat industri film heboh dengan petunjuk tentang sekuel yang memuat narasi mencekam dan sangat dinanti-nantikan.

Menurut berbagai laporan media India yang dilansir dari Masala pada Selasa, 12 Desember 2023, yang sementara diberi judul Animal Park, pembuat film tersebut menjanjikan sekuel yang tidak hanya mengintensifkan dan menggelapkan alur cerita, namun juga meningkatkan skalanya, meyakinkan penonton akan sekuelnya yang melampaui pendahulunya dalam segala hal.

“Jika Animal berhasil—yang InsyaAllah akan berhasil—saya bermaksud mendalami lebih lanjut tentang penceritaan dan eksplorasi karakter. Ranbir dan aku punya ide lain untuk berkolaborasi, ide yang sangat gelap. Kami pikir jika film ini sukses, kami harus menjelajah ke dalam bayang-bayang,” ungkapnya.

Meskipun awalnya menghadapi kritik media sosial, film India yang menampilkan putra mendiang superstar Rishi Kapoor, memberikan dampak yang kuat setelah dirilis pada 1 Desember, menarik penonton ke bioskop yang penuh sesak.

 

img_title
Sutradara film Animal, Sandeep Reddy Vanga. (Foto: Koimoi)