Kekuatan Shah Rukh Khan! Jawan Kalahkan John Wick di Daftar Film Paling Dicari di Google 2023

Daftar film paling banyak dicari di Google 2023
Daftar film paling banyak dicari di Google 2023 (Foto : Koimoi)

Antv – Walaupun film Ranbir Kapoor Animal kini tengah naik daun, tapi tak bisa dipungkiri bahwa Shah Rukh Khan akan selalu menjadi pusat perhatian kapan pun! Kali ini, ia tidak dibicarakan karena Dunki, tapi film India sebelumnya, Jawan.

Film yang meraih pendapatan melampaui angka 1000 crore rupee setelah kesuksesan besar Pathaan ini mencetak banyak rekor di India maupun di kancah internasional.

Dalam daftar 10 film yang paling banyak dicari di seluruh dunia, ada tiga film India, dua di antaranya dibintangi oleh Shah Rukh Khan, yaitu Pathaan dan Jawan. Sementara film India ketiga yang menjadi hits nostalgia tahun ini adalah Gadar 2 yang dibintangi Sunny Deol.

Di posisi 3 teratas, hanya ada satu film India, yaitu Jawan karya Shah Rukh Khan. Jawan telah mengalahkan film-film seperti John Wick seperti John Wick 4, yang berada di peringkat 5, dan Avatar: The Way of Water di posisi 6. Sementara itu, di atas Jawan ada Barbie dan Oppenheimer.

Berikut ini 10 film paling banyak dicari di google tahun 2023 dilansir dari Koimoi pada Selasa, 12 Desember 2023.

  1. Barbie
  2. Oppenheimer
  3. Jawan
  4. Sound of Freedom
  5. John Wick 4
  6. Avatar: The Way of Water
  7. Everything Everywhere All at Once
  8. Gadar 2
  9. Creed 3
  10. Pathaan

Film Shah Rukh Khan Jawan menduduki puncak 10 film paling banyak dicari di Google tahun 2023 di India dan menduduki posisi ketiga. Hal ini mendukung status blockbuster dari kesuksesan film tersebut di box office dan alasan mengapa film tersebut mendapatkan kehebohan di seluruh dunia.