Komentari Soal Teaser Film Hrithik Roshan Fighter, Shah Rukh Khan: Bagus Secara Keseluruhan

Shah Rukh Khan komentari teaser film hrithik Roshan, Fighter
Shah Rukh Khan komentari teaser film hrithik Roshan, Fighter (Foto : NDTV)

AntvTeaser Fighter Hrithik Roshan dan Deepika Padukone diluncurkan hari ini. Shah Rukh Khan, sang Pathaan Bollywood, memberikan teriakan menderu-deru pada teaser tersebut. 

Seperti dilansir dari NDTV pada Sabtu, 9 Desember 2023, Shah Rukh Khan menulis di X, "Satu-satunya hal yang lebih indah dari @iHrithik, @deepikapadukone, @AnilKapoor adalah cara @justSidAnand menyajikan film-filmnya. Terlihat sangat bagus secara keseluruhan dan akhirnya Sid telah mengembangkan selera humornya...'kamu pasti bercanda' kawan!! Semoga sukses untuk semuanya. Siap lepas landas!" 

Shah Rukh Khan bekerja dengan Siddarth Anand di Pathaan, yang merupakan salah satu film Bollywood hits terbesar tahun ini. Untuk konteksnya, teaser Fighter tersebut menampilkan caption "Kamu pasti bercanda" sambil memperkenalkan karakternya. Shah Rukh Khan menggoda Siddharth Anand dengan kalimat itu di postingannya.

 

 

Teaser Fighter penuh dengan beberapa rangkaian aksi udara yang menakjubkan. Tanpa dialog, teaser film India ini menyuguhkan kita pada beberapa cuplikan menakjubkan dari Deepika dan Hrithik bersama-sama.