Bobby Deol Mengaku Ibunya, Prakash Kaur, Tidak Menyukai Dirinya Membintangi Film Animal

Bobby Deol Mengaku Ibunya, Prakash Kaur, Tidak Menyukai Dirinya Membintangi Film Animal
Bobby Deol Mengaku Ibunya, Prakash Kaur, Tidak Menyukai Dirinya Membintangi Film Animal (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Bobby Deol, yang menuai pujian atas penampilannya yang penuh tenaga dalam film Animal karya Sandeep Reddy Vanga, telah mengungkapkan bahwa ibunya, Prakash Kaur, tidak menyukai film tersebut.

Dalam salah satu wawancara terbarunya, Bobby Deol membuka tentang reaksi ibunya terhadap film laga ini dan mengatakan bahwa ia memintanya untuk tidak bermain dalam film tersebut.

Aktor berusia 54 tahun ini mengungkapkan bahwa Prakash Kaur tidak dapat menangani adegan kematiannya. "Ibu saya seperti, 'Jangan buat film seperti itu, saya tidak bisa menontonnya.'," katanya kepada Pinkvilla.

Bobby Deol menambahkan, "Saya mengatakan kepadanya, 'Lihat, saya berdiri di depan Anda, saya hanya memainkan sebuah peran'. Tetapi ia sangat senang. Jumlah panggilan telepon yang ia terima, semua teman-temannya ingin bertemu dengan saya. Hal yang sama juga terjadi ketika Aashram dirilis."

Anggota keluarga Deol lainnya juga mendapat pujian atas penampilannya di film Animal. Beberapa hari yang lalu, aktor veteran Dharmendra membagikan sebuah foto dari Bobby Deol dari film tersebut dan menyebutnya 'berbakat'.

Di sisi lain, Sunny Deol berbagi serangkaian foto dengan adiknya dan menuliskan sebuah catatan apresiasi untuknya.

"Adikku telah mengguncang dunia ??Semua Senjata Tembak sukses untuk #Animal," tulisnya.


Bobby Deol menerima banyak cinta dari para penonton, namun, ia memiliki waktu tampil yang terbatas dalam film ini.

Para penggemar yang telah menantikan untuk menyaksikannya di layar lebar harus kecewa karena waktu tampilnya yang lebih sedikit.