Jadi Lawan Main Ranbir Kapoor di Film Animal, Ternyata Segini Total Kekayaan Rashmika Mandanna!

Rashmika Mandanna
Rashmika Mandanna (Foto : Instagram)

AntvRashmika Mandanna adalah salah satu aktris India termahal dengan bayaran tertinggi di India dan saat ini berada di cloud sembilan karena filmnya Animal berkinerja baik di box office. Dia ini telah memenangkan beberapa penghargaan selama karirnya dan telah mengumpulkan banyak penggemar. 

Aktris Bollywood ini menjalani kehidupan mewah dan merupakan salah satu dari sedikit artis India Selatan yang telah mengumpulkan kekayaan besar dan berhasil mencapai Bollywood.

Lahir pada tahun 1996, aktris India ini melakukan debut aktingnya di Kirik Party. Dia telah menjadi bagian dari beberapa film hit sejak itu dan merupakan salah satu aktris paling sukses. 

Dengan kekayaan tersebut, Rashmika Mandanna mendapatkan gaya hidup yang sangat mewah dan terus menjadi berita karena pakaiannya dan barang-barang lainnya.

Rashmika Mandanna mendapat banyak penghasilan dari film India, iklan, dan proyek lainnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang rumah mewah, mobil mewah, pendapatan, dan total kekayaan bersih aktris tersebut. Penasaran? Simak selengkapnya!

Kekayaan Bersih Rashmika Mandanna 2023