Shah Rukh Khan Resmi Merilis Trailer Dunki, Karakter Sukhi yang Diperankan Vicky Kaushal Mati Bundir

Shah Rukh Khan Resmi Merilis Trailer Dunki, Karakter Sukhi
Shah Rukh Khan Resmi Merilis Trailer Dunki, Karakter Sukhi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Trailer Dunki resmi dirilis superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dan para penggemar langsung mengeluarkan prediksi karakter Sukhi yang diperankan oleh Vicky Kaushal akan mati bunuh diri, Benarkah?

Trailer yang telah ditunggu-tunggu dari film Dunki yang dibintangi SRK, secara resmi dirilis oleh para pembuat film pada hari ini, Selasa, 5 Desember 2023.

Kesan pertama dari para pengemar adalah, trailer tersebut memberikan sebuah gambaran sekilas tentang dunia Rajkumar Hirani yang sangat dinanti-nantikan.

Film Dunki yang juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Boman Irani, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar dan Anil Grover, ini nampaknya memang menarik.

Buktinya, trailer ini telah menciptakan sebuah kehebohan dan para penggemar telah membanjiri platform media sosial dengan teori-teori mereka.

Trailer ini dibuka dengan Hardy, yang diperankan oleh Shah Rukh, berada di dalam sebuah kereta api.

Ia memasuki sebuah desa yang indah di Punjab dan bertemu dengan sekelompok teman yang bersemangat, Manu, Sukhi, Buggu, dan Balli.

Mereka memiliki mimpi yang sama untuk melakukan perjalanan ke London untuk mengejar kesempatan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik.


Segera setelah trailer ini diluncurkan, para penggemar mengungkapkan nasib dari karakter Sukhi yang diperankan oleh Vicky Kaushal.

Mereka menyatakan bahwa Sukhi bisa saja mati. Hal itu karena saat memperkenalkan Sukhi dalam trailer tersebut, Hardy mengungkapkan bahwa ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk belajar bahasa Inggris karena ingin pergi ke Inggris.