Tahukah Kamu? Film Ranbir Kapoor Animal Syuting di Istana Pataudi Milik Saif Ali Khan

Lokasi Syuting Film Animal
Lokasi Syuting Film Animal (Foto : Tangkapan Layar)

AntvFilm Ranbir Kapoor Animal menarik banyak penonton sejak rilis, tapi ada hal lain yang mencuri perhatian mereka dalam film ini. Bagaimana selengkapnya? 

Animal telah menjadi salah satu film Bollywood yang paling disorot tahun ini, terlebih dengan rating dewasa yang didapat dari badan sensor sebelum perilisannya.

Di samping itu, Animal juga meraup banyak untung di box office. Film ini telah memecahkan rekor dengan penayangannya yang luar biasa dan telah melewati angka ₹3 miliar hanya dalam 3 hari.

Film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor ini syuting di beberapa lokasi eksotis termasuk Manali, Mumbai, Gurugram, Delhi, Punjab, serta Inggris dan Skotlandia.

Namun, banyak yang mungkin tidak tahu bahwa rumah megah milik keluarga yang ditampilkan di film ini adalah rumah leluhur Saif Ali Khan, Istana Pataudi, yang bernilai ₹8 miliar atau lebih dari Rp1,48 triliun!

img_title
Koleksi Box Office Film Animal Ranbir Kapoor Hari ke-3 Sukses Merup Rp144,2 Miliar Pada Hari Minggu. (Foto: Tangkap Layar)

Dilansir dari Times of India pada Selasa, 5 Desember 2023, Istana Pataudi dibangun pada tahun 1935 oleh Nawab terakhir yang berkuasa di Pataudi, Iftikhar Ali Khan.