Meski Berhadapan dengan Animal, Koleksi Box Office Sam Bahadur Vicky Kaushal Hari ke-3 Cukup Sukses

Meski Berhadapan dengan Animal, Koleksi Box Office Sam Bahadur Vicky Kaushal Hari ke-3 Cukup Sukses
Meski Berhadapan dengan Animal, Koleksi Box Office Sam Bahadur Vicky Kaushal Hari ke-3 Cukup Sukses (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Meskipun harus berhadapan dengan film laris Animal, film Sam Bahadur, yang dibintangi oleh Vicky Kaushal sebagai peran utama, tetap bertahan dengan kuat dan stabil di koleksi box office.

Film ini mengakhiri akhir pekan pertamanya dengan catatan yang cukup positif dan tinggi karena film ini mendapatkan lebih dari Rs 25 crore (setara Rp51,5 miliar), pada akhir hari Minggu (3/12/2023).

Sam Bahadur, yang dibuka dengan Rs 5.50 crore (setara Rp11,33 miliar), pada Jumat, 1 Desember 2023, mengalami peningkatan hampir dua kali lipat di hari keduanya, dengan Rs 9 crore (setara Rp18,54 miliar).

Dan pada hari Minggu (3/12/2023), yang merupakan hari ketiga film ini di bioskop, Sam Bahadur meraup Rs 10 crore (Setara Rp20,6 miliar), yang mana total pengumpulan box office film ini kini telah meningkat menjadi Rs 25.55 crore (setara Rp52,633 miliar).

Film ini telah menghadapi persaingan ketat dari Animal, yang telah memasuki klub Rs 200 crore (setara Rp412 miliar), hanya dalam waktu tiga hari.

Namun demikian, para penonton hanya memiliki hal-hal yang baik untuk dikatakan tentang Sam Bahadur.

Dalam film ini, Vicky terlihat mengenakan seragam sekali lagi, dan kali ini, ia berperan sebagai Marsekal Lapangan Sam Manekshaw.

Dalam karirnya yang mencakup lebih dari empat dekade dan lima perang, Manekshaw mencapai beberapa pencapaian terbesar bagi Angkatan Darat India, dan ia juga memainkan peran utama dalam Perang Indo-Pakistan tahun 1971.

Manekshaw merupakan perwira Angkatan Darat India pertama yang dipromosikan menjadi Marsekal Muda.

Vicky, yang mempersiapkan diri untuk peran ini dan melakukan syuting film ini selama hampir dua tahun, dipuji atas penampilannya sebagai Manekshaw, dan dengan film ini, ia telah menambahkan satu lagi bulu yang termasyhur pada topinya.

Selain Vicky, film arahan Meghna Gulzar ini juga dibintangi oleh Sanya Malhotra, Fatima Sana Shaikh, Neeraj Kabi, Mohammed Zeeshan Ayyub, Govind Namdev, dan banyak lagi yang berperan penting.