Aksi Milkshake Challenge Suhana Khan dengan Agastya Nanda di Film The Archies Menuai Sorotan

Aksi Milkshake Challenge Suhana Khan dengan Agastya Nanda di Film The Archie Menuai Sorotan
Aksi Milkshake Challenge Suhana Khan dengan Agastya Nanda di Film The Archie Menuai Sorotan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Menjelang perilisan ke layar Netflix pada 7 Desember 2023, film The Archies yang dibintangi putri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan dan lainnya, menyuguhkan aksi Milkshake Challenge.

Melalui halaman Instagram resmi The Archies dan akun Suhana Khan, dibagikan video seru yang melibatkan Suhana Khan dan Agastya Nanda dalam aksi milkshake challenge.

Dalam video tersebut, Agastya Nanda dan Suhana Khan terlibat dalam permainan yang mengundang tawa, di mana mereka mencoba membuat milkshake satu sama lain dengan bahan-bahan unik yang diberi label dengan ciri-ciri kepribadian yang lucu. Sebuah twist yang mengocok suasana!

Agastya dengan riangnya menyebut Suhana sebagai "ratu gosip yang sangat besar" dan "orang yang paling tidak lucu".

Suhana tidak tinggal diam, dengan senyum nakalnya, ia membalas menyebut Agastya sebagai "pemurung".

Setelah perkenalan singkat, mereka dihadapkan pada tugas membuat milkshake dengan bahan-bahan yang dipilih berdasarkan label kepribadian yang unik.

Dengan bercanda, Agastya memilih bahan dari kotak "ratu gosip" untuk milkshake-nya dan menyindir, "Saya pikir Suhana adalah ratu gosip yang sangat hebat. Anda tidak bisa memberitahukan rahasia apa pun padanya."

Di sisi lain, Suhana memilih bahan dari kotak "jenaka", merespons dengan candaan, "Saya rasa Anda adalah orang yang paling tidak lucu yang pernah saya temui."

Permainan terus berlanjut dengan serangkaian bahan yang mewakili kepribadian unik masing-masing.

Agastya dan Suhana saling berkomentar dengan humor, menciptakan momen yang penuh tawa.

Dalam keterangan video, mereka menggoda, "Mengguncang segalanya sebelum kami meluncur ke layar Anda. Saksikan geng ini melakukan tantangan milkshake hanya di Netflix. The Archies, tayang perdana pada 7 Desember, hanya di Netflix!"


Sebelumnya, Netflix India juga merilis poster berwarna penuh dengan kegembiraan, menampilkan Agastya Nanda, Khushi Kapoor, dan Suhana Khan berbagi milkshake.

The Archies juga akan menampilkan Vedang Raina, Mihir Ahuja, dan Aditi Dot, menjanjikan hiburan yang segar dan menghibur untuk penonton di seluruh dunia.