Shah Rukh Khan Buka-Bukaan Tentang Kuliner Asal Punjabi yang Jadi Makanan Favoritnya

Shah Rukh Khan Buka-Bukaan Tentang Kuliner Asal Punjabi yang Jadi Makanan Favoritnya
Shah Rukh Khan Buka-Bukaan Tentang Kuliner Asal Punjabi yang Jadi Makanan Favoritnya (Foto : Facebook)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan yang tengah menantikan rilis film film terbarunya, Dunki, buka-bukaan mengungkapkan kuliner atau hidangan asal Punjabi yang jadi makanan favoritnya.

Dalam sebuah sesi #AskSrk di media sosial X (dulu Twitter) Shah Rukh Khan, sang raja Bollywood, dengan ramah berinteraksi dengan para penggemarnya. Termasuk memberikan sekilas gambaran mengenai kesukaan pribadinya.

Dalam sesi itu, salah satu penggemarnya menanyaan mengenai hidangan asal Punjabi yang jadi favoritnya. SRK pun berbagi kecintaannya pada hidangan khas India Utara yang klasik itu.

"Tuan, karena film ini berlatar belakang di Punjab. Apa hidangan Punjabi favorit Anda? #ASKSRK?" tulis seorang penggemar yang penasaran bertanya pada sesi tanya jawab langsung itu.

SRK yang selalu menawan membuat para penggemar senang dengan jawabannya, mengungkapkan kecenderungan kulinernya dalam ranah masakan Punjabi.

Shah Rukh Khan dengan bercanda mengaku, "Saya makan Paranthas... dalam bentuk jamak!! Dan juga chola bhatura adalah favorit saya. #Dunki."

Selain itu, ia juga menyoroti kecintaannya pada Chola Bhatura, sebuah kombinasi yang dicintai dan disukai oleh banyak orang sebagai sebuah kenikmatan kuliner khas Punjabi.


Di sisi pekerjaan, SRK berada di jalur kesuksesan karena kedua filmnya yang terdahulu, 'Pathaan' dan 'Jawan' menjadi film terlaris sepanjang masa.

Sementara itu, di film terbarunya Dunki, Shah Rukh Khan bekerja sama dengan sutradara '3 Idiots', Rajkumar Hirani, menimbulkan harapan-harapan untuk para penggemarnya.