Kepada Penggemar, Shah Rukh Khan Sebut Film Dunki Layak Ditonton Anak-Anak Karena Penuh Cinta

Kepada Penggemar, Shah Rukh Khan Sebut Film Dunki Layak Ditonton Anak-Anak Karena Penuh Cinta
Kepada Penggemar, Shah Rukh Khan Sebut Film Dunki Layak Ditonton Anak-Anak Karena Penuh Cinta (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywod Shah Rukh Khan meluangkan waktu sejenak dari jadwalnya yang padat dan bereaksi terhadap rendisi para penggemar dari lagu film Dunki, Lutt Putt Gaya di media sosialnya X (dulu Twitter).

Salah satu penggemar memposting sebuah video dari putranya yang sedang menari mengikuti lagu Dunki.

"Anak saya menikmati Lutt Putt Gaya. Semoga Anda menyukainya," tulis penggemar tersebut.

Shah Rukh Khan, dalam menanggapi penggemarnya, menulis bahwa Dunki adalah sebuah film yang ditujukan untuk semua kelompok umur dan ia berharap penggemarnya menontonnya bersama keluarganya.

"Dia sangat manis! Tolong ajaklah dia ketika Anda menonton film ini... Dunki adalah sebuah hiburan dan emosi yang dapat dinikmati dan dirasakan oleh anak-anak dan orang tua... Banyak cinta," tulis SRK.


Disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik SRK dan Gauri Khan, Dunki dijadwalkan untuk rilis pada Natal tahun ini.

film Dunki merupakan proyek pertama SRK dengan Rajkumar Hirani. Selain Shah Rukh Khan dan Taapsee Pannu, film ini juga dibintangi oleh Boman Irani dan Vicky Kaushal.

Diketahui, dalam acara temu penggemar di Mumbai pada hari ulang tahunnya SRK, membuka diri tentang proyek film Dunki dan mengatakan, "Dunki adalah sebuah film yang berbicara banyak. Film ini dimaksudkan untuk menjadi lebih menghibur daripada Pathaan dan Jawan, dengan sebuah kesederhanaan yang menarik hati. Sementara Drop 1 sengaja tidak mengungkapkan banyak hal, kami memiliki Drop 2 dan Drop 3 yang akan segera hadir untuk memperkenalkan apa yang saya lakukan dalam film ini, serta peran Taapsee."

SRK menambahkan, "Tentu saja, di Dunki saya akan membawa tarian, romansa, dan lagu ke layar. Sudah bertahun-tahun sejak saya memiliki kesempatan untuk beradu akting dalam sebuah film, dan romantisme dalam Dunki benar-benar indah."