Shah Rukh Khan Kepergok Datangi Studio Dubbing untuk Film Barunya, Fans Histeris!

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah mulai bekerja saat ia berdiri di belakang mikrofon dubbing untuk film terbarunya yang dinantikan, Dunki.

Aktor Bollywood ini tetap bergaya minimalis modern dengan pakaian hitam monokromatik dan dengan rambut dikuncir kuda. Ia terlihat didampingi beberapa staf di Studio Shankar Mahadevan di Mumbai.

Setelah kabar yang menyebar tentang kehadirannya, para penggemar di area tersebut tidak membuang waktu satu menit pun untuk bergegas menemuinya. Penggemar langsung mengelilingi gerbang dengan bersemangat hanya untuk melihat sang idola.

Shah Rukh Khan yang tidak mnyadari seruan massa, dengan santai keluar melalui pintu utama hanya untuk melihat massa yang meneriakkan namanya, dia segera mengawasi jalan keluar dengan pengawalnya.

Menurut laporan Masala pada Kamis, 30 November 2023, paparazzi dan penggemar sama-sama mengarahkan kamera mereka ke arah Raja Khan saat pengawalnya melindunginya dari kerumunan.

Pada akhirnya, beberapa penggemar masih berhasil mengabadikan cuplikan pendeknya dan mengunggahnya di laman media sosial fandom.