Film Animal Ranbir Kapoor Belum Dirilis, Sandeep Reddy Vanga Sebut Animal 2 Akan Segera Dibuat

Film Animal Ranbir Kapoor Belum Dirilis, Sandeep Reddy Vanga Sebut Animal 2 Akan Segera Dibuat
Film Animal Ranbir Kapoor Belum Dirilis, Sandeep Reddy Vanga Sebut Animal 2 Akan Segera Dibuat (Foto : Instagram)

Antv – Sutradara Sandeep Reddy Vanga saat ini sedang menunggu perilisan filmnya yang sangat dinanti, Animal, yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor dan Rashmika Mandanna.

Film yang juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan Bobby Deol tersebut akan segera dirilis pada awal Desember ini.

Jelang perilisan film tersebut, Sandeep bersama produser Bhushan Kumar baru-baru ini mengisyaratkan bahwa mereka tertarik untuk membuat sekuel dari film tersebut, Animal 2.

Bhushan dan Sandeep, yang siap berkolaborasi untuk dua film lagi, baru-baru ini berbagi dengan India Today, bahwa selain Animal 2, mereka juga akan bekerja dalam film bersama Prabhas dan Allu Arjun.

Bhushan mengonfirmasi dan berbagi, “Ya, ada banyak rencana yang sedang dikerjakan dan proyek-proyek di masa depan. Kami sedang mengerjakan 'Spirit' dengan Prabhas. Ada juga film yang belum diberi judul bersama Allu Arjun. Dan jika semuanya berjalan baik (semoga saja), kami juga akan mengerjakan ‘Animal 2’.”

Sandeep lebih lanjut menambahkan, “Senang sekali bisa bekerja dengan seseorang seperti Bhushan, yang memberikan Anda dukungan dan dukungan yang Anda butuhkan. Jadi, saya sangat menantikan penonton untuk menonton ‘Animal’. Kita akan melihat responnya dan mengerjakan ‘Animal 2’. Sementara itu, ada beberapa film lagi yang sedang direncanakan.”

Promo film Animal banyak mendapat dukungan dari para sineas seperti sutradara film ikonik SS Rajamouli dan superstar Mahesh Babu ikut bergabung dengan bintang utama.

Acara promosi akbar jelang perilisan film Animal itu diadakan di Hyderabad pada hari Senin (27/11/2023).

Animal adalah film Hindi kedua Sandeep Reddy Vanga setelah Kabir Singh, yang diproduksi bersama oleh T-Series, Cine1 Studios milik Murad Khetani. Serta Bhadrakali Pictures milik Pranay Reddy Vanga.