Pengakuan Langka Ketika Suhana Khan Mengungkapkan Bahwa Dia Tidak Bisa Mengedipkan Mata

Pengakuan Langka Ketika Suhana Khan Mengungkapkan Bahwa Dia Tidak Bisa Mengedipkan Mata
Pengakuan Langka Ketika Suhana Khan Mengungkapkan Bahwa Dia Tidak Bisa Mengedipkan Mata (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Menjelang debut film The Archies, karya Zoya Akhtar, Suhana Khan, Khushi Kapoor, Agastya Nanda dan Yuvraj Menda mengungkapkan pengakuan langka yang tidak diketahui tentang diri mereka sendiri.

Pengakuan para pendatang baru industri film India itu terekam dalam sebuah video yang diposting oleh halaman resmi The Archies di Instagram.

Ketika ditanya, "Beritahu kami satu hal yang tidak kami ketahui tentang Anda."

Suhana Khan berhenti sejenak sebelum mengatakan bahwa ia tidak bisa mengedipkan mata.

Lebih lanjut Suhana berkata, "Saya tidak bisa mengedipkan mata, saya terlihat sedikit bodoh ketika saya mengedipkan mata."

Di sisi lain, Khushi Kapoor mengaku bahwa ia "sangat tidak tepat waktu."

Ia menambahkan, "Secara fisik, saya merasa sakit jika terlambat."

Jawaban dari Dot sangat mengagumkan, ia berkata, "Saya suka merajut,"

Sementara Vedang Raina mengaku sebagai seorang pecandu game. Mihir Ahuja dan Agastya Nanda, yang memerankan sahabat Archie Andrews dan Jughead Jones di The Archies, mengungkapkan fakta-fakta yang tidak diketahui tentang diri mereka sendiri dengan cara memberlakukannya.

"Saya dapat membuat suara mobil F1," kata Mihir dan terlihat menunjukkan kepada para penggemar bagaimana ia melakukannya

Sementara Agastya terlihat menjentikkan jari-jarinya sambil mengklaim bahwa ia dapat membuat suara tertentu dengan menjentikkan jari-jarinya.



Film The Archie adalah adaptasi dari komik dengan judul yang sama, telah disutradarai oleh Zoya Akhtar dan telah diproduseri oleh Zoya Akhtar, Reema Kagti dan Sharad Devarajan di bawah rumah produksi mereka, Tiger Baby dan Graphic India.