Emraan Hashmi Mengaku Fans Berat Aishwarya Rai, Pernah Menunggu Berjam-jam Demi Melihat Wajahnya

Emraan Hashmi Mengaku Fans Berat Aishwarya Rai
Emraan Hashmi Mengaku Fans Berat Aishwarya Rai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor India Emraan Hashmi mengaku terpesona oleh kecantikan aktris Bollywood Aishwarya Rai dan mengungkapkan dirinya pernah menunggu selama berjam-jam demi melihat wajahnya.

Emraan Hashmi, yang menjadi berita utama setelah menyebut Aishwarya Rai sebagai plastik di salah satu episode Koffee With Karan Johar, baru-baru ini mengakui bahwa ia sangat terpesona dengan aktris ikon kecantikan Bollywood ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Connect FM Kanada, Emran Hashmi mengatakan bagaimana ia terpesona oleh Aishwarya Rai Bachchan.

Emraan menceritakan sebuah kejadian ketika ia, bersama dengan sepupunya, Mohit Suri, yang juga merupakan seorang asisten sutradara, menunggu di luar mobil van Aishwarya selama sekitar satu setengah jam.

Peristiwa itu terjadi ketika mereka bekerja sebagai asisten sutradara untuk film 'Raaz'.

Emraan menyebutkan bahwa ia tidak pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya. Tetapi ia adalah seorang fans berat Aishwarya Rai sejak menonton filmnya 'Hum Dil De Chuke Sanam'.

Diketahui, dalam sebuah episode Koffee With Karan hampir satu dekade yang lalu, Emraan Hashmi diminta oleh Karan Johar untuk menyebutkan nama seorang aktor atau aktris yang terlintas di benaknya ketika ia mendengar kata plastik.

Emraan menyebutkan nama Aishwarya Rai Bachchan, yang langsung menimbulkan kontroversi di antara para penggemarnya.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times pada tahun 2014, Emraan meminta maaf atas pernyataannya tersebut, dan mengklarifikasinya.

"Saya tidak bermaksud demikian. Saya adalah penggemar berat Aishwarya. Ini adalah format dari acara ini. Saya tidak bisa tidak mengatakan sesuatu dan tidak memenangkan hadiah. Aku mencintainya. Saya selalu menjadi pengagum berat dari karyanya. Saya tahu orang-orang akan membesar-besarkan hal itu... jadi apa, orang-orang membesar-besarkan hal yang tidak masuk akal," ujar Emraan.

Saat ini, Emraan sedang berada di puncak kesuksesan film terbarunya, 'Tiger 3' yang juga dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama, yang telah memecahkan rekor di box office.