Dapat Sertifikat A, Film Animal Ranbir Kapoor Diprediksi Sulit Raih Rs 1000 Crore, Ini Kata Sandeep

Dapat Sertifikat A, Film Animal Ranbir Kapoor Diprediksi Sulit Raih Rs 1000, Ini Kata Sandeep Reddy Vanga
Dapat Sertifikat A, Film Animal Ranbir Kapoor Diprediksi Sulit Raih Rs 1000, Ini Kata Sandeep Reddy Vanga (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Animal' yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor telah mendapatkan sertifikat A dari badan sensor, karena film ini dipenuhi dengan banyak kekerasan.

Dari trailer yang telah dirilis, sekilas memang sangat terlihat banyaknya adegan yang tak patut ditonton oleh anak-anak.

Dengan mendaptkan sertifikat A tersebut, maka jumlah penonton berkurang, terutama dari anak-anak dan bisa berpengaruh pada koleksi box office film Animal.

Contoh nyata terjadi pada kasus film 'OMG 2' Akshay Kumar, yang diberikan sertifikat 'A' dan bukannya sertifikat 'U/A', yang membuat jeblok di box office.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sutradara film Animal, Sandeep Reddy Vanga, memberikan reaksi atas prediksi bahwa film besutannya sulit meraih angka Rs 1000 Crore.

Sandeep Reddy Vanga mengaku belum berpikir bahwa film ini akan berhasil menghasilkan Rs 1000 crore di seluruh dunia sebagai sebuah film dewasa.

Sandeep mengatakan bahwa saat ini ia sangat senang film 'Animal' mendapatkan sertifikat A, karena memang tidak diperuntukkan bagi mereka yang berusia di bawah 18 tahun.

Sandeep Reddy Vanga menambahkan bahwa ia tidak akan menunjukkan film ini kepada putranya, Arjun, atau anak-anak saudaranya atau anak-anak siapapun.

Lebih lanjut Sandeep Reddy Vanga mengatakan bahwa ia mungkin akan membuat potongan film yang ramah anak.

Ia memiliki anak-anak dalam keluarga besarnya dari usia delapan bulan hingga 17 tahun dan film ini bukan untuk mereka.

Berbicara lebih jauh tentang prospek komersial film ini, Vanga mengatakan bahwa sementara ia tidak dapat memprediksi apakah film ini akan menghasilkan Rs 800 crore atau 1000 crore.

Sandeep Reddy Vanga dengan yakin mengatakan bahwa film ini akan menggerakkan dan menggugah para penonton dan membuat mereka berpikir.

Sementara itu, beberapa laporan terbaru menunjukkan bahwa meskipun film ini telah mendapatkan sertifikat A, badan sensor tetap memotong beberapa adegan intim antara Rashmika Mandanna dan Ranbir Kapoor.

Film 'Animal' juga dibintangi oleh Anil Kapoor dan Bobby Deol dalam peran-peran penting, akan tayang bersamaan dengan film 'Sam Bahadur' dari Vicky Kaushal pada tanggal 1 Desember 2023.