20 Tahun 'Kal Ho Naa Ho' Shah Rukh Khan - Preity Zinta, Karan Johar Tulis Catatan Menggetarkan

20 Tahun 'Kal Ho Naa Ho' Shah Rukh Khan - Preity Zinta, Karan Johar Tulis Catatan Menggetarkan
20 Tahun 'Kal Ho Naa Ho' Shah Rukh Khan - Preity Zinta, Karan Johar Tulis Catatan Menggetarkan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara kawakan Bollywood, Karan Johar pada hari ini, Selasa (28/11/2023), menuliskan sebuah catatan panjang yang menggetarkan penuh emosi, saat merayakan ulang tahun ke-20 film 'Kal Ho Naa Ho' yang dibintangi Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan dan Preity Zinta.

Mengambil alih Instagram, KJo mengunggah sebuah video kolase khusus yang menampilkan beberapa adegan dari film tersebut dan lagu 'Har Ghadi Badal Rahi Hai' yang diputar sebagai latar belakangnya.

Ia memberi judul postingannya, "Film ini telah menjadi sebuah perjalanan yang sangat emosional bagi saya dan mungkin bagi kita semua, jika saya telah mengumpulkannya selama bertahun-tahun. Untuk menyatukan para pemain bintang yang luar biasa dengan cerita yang memiliki hati yang berdetak...saya memuji seluruh pemain dan tim di belakang kamera untuk membuat Kal Ho Naa Ho tetap berdetak kencang dan berada di hati semua orang."

Ia juga mengungkapkan bahwa 'Kal Ho Naa Ho' merupakan film terakhir yang melibatkan ayahnya (Yash Johar) sebagai bagian dari keluarga Dharma.

"Bagi saya, ini adalah film terakhir dimana ayah saya menjadi bagian dari keluarga Dharma... dan rasanya tidak nyata untuk memiliki kehadirannya di setiap frame ketika saya menontonnya kembali sampai hari ini. Terima kasih papa, karena telah membimbing kami melalui segala hal dan membuat cerita yang berarti...dan selalu berdiri di sisi yang benar. Saya akan selalu merindukanmu," tambahnya.

KJo juga berterima kasih kepada sutradara Nikkhil Adv karena telah menciptakan sebuah film yang indah.

"Dan terima kasih Nikkhil karena telah membuat debut penyutradaraan yang terukir selamanya di hati kita semua," tutupnya.

 


Disutradarai oleh Nikkhil Advani, 'Kal Ho Naa Ho' masih dikenang dan dicintai oleh banyak orang - terutama karena penampilan emosional para aktor, lagu-lagu dan dialognya.

Siapa yang dapat melupakan pengakuan cinta Shah Rukh yang ikonik: "Aku sangat mencintaimu Naina" sambil membaca dari buku harian kosong?

Film 'Kal Ho Naa Ho' berkisah tentang Naina Katherine Kapoor (Preity Zinta) yang merupakan seorang mahasiswa MBA di New York.

Dia jatuh cinta dengan tetangganya Aman Mathur (Shah Rukh Khan), seorang pasien yang sakit parah yang mencoba untuk membuat Naina dan temannya Rohit Patel (Saif Ali Khan) untuk saling jatuh cinta karena dia takut Naina akan bersedih jika dia membalas perasaannya.