Keponakan Salman, Alizeh Agnihotri Ungkap Film Alia Bhatt Ini Jadi Inspirasi Debutnya di Bollywood

Keponakan Salman Khan, Alizeh Agnihotri Ungkap Film Alia Bhatt Ini Jadi Inspirasinya Debut di Bollywood
Keponakan Salman Khan, Alizeh Agnihotri Ungkap Film Alia Bhatt Ini Jadi Inspirasinya Debut di Bollywood (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKeponakan superstar Bollywood Salman Khan, Alizeh Agnihotri yang baru-baru ini melakukan debutnya di Bollywood dengan film 'Farrey', mengungkapkan soal film yang dibintangi Alia Bhatt.

Alizeh Agnihotri mengungkapkan bahwa salah satu inspirasinya untuk menjadi seorang aktris Bollywood adalah saat ia menonton film 'Highway' yang dibintangi oleh Alia Bhatt.

Dalam sebuah wawancara dengan News18, Alizeh berbagi bahwa ketika ia sedang dalam penerbangan pulang dari kampus, ia menonton film 'Highway'.

Alizeh menambahkan bahwa film 'Highway' menginspirasinya untuk mencoba berakting karena ia menyadari bahwa ada ruang bagi para wanita untuk melakukan peran-peran yang sangat kuat dan diberdayakan.

Hal itu menurut Alizeh, film 'Highway' adalah sebuah jenis sinema yang berbeda yang sedang dibawa ke negara ini dengan generasi sutradara dan aktor yang baru.

Menguraikan lebih lanjut, Alizeh menambahkan bahwa ia membuat sebuah rekaman dari semua audisinya dan mulai menunjukkannya kepada orang-orang.

Ia mengaku mulai mendapatkan umpan balik yang baik, salah satunya adalah saat film 'Farrey' ditawarkan kepadanya dengan cara yang normal, tidak melihat dirinya keponakan Salman Khan.

"Pak Somendra (Padhi) telah memenangkan sebuah Penghargaan Nasional, ia memiliki banyak kredibilitas dan itu adalah hal terbesar dari film ini," tutur Alizeh.

Dia menambahkan bahwa dirinya mendapatkan pengalaman belajar yang luar biasa karena ia merasa seperti sedang dilatih di sebuah sekolah akting.

Alizeh juga mengungkapkan bahwa, keluarga telah memberinya banyak kebebasan untuk menentukan pilihannya sendiri.

Mulai dari kakeknya (Salim Khan) hingga paman-pamannya (Salman, Arbaaz, Sohail Khan), semua orang di keluarganya telah berhasil dengan cara mereka sendiri. Dan menemukan tempat khusus mereka dan ia merasa bahwa mereka juga menginginkan hal yang sama untuknya.