Luar Biasa! Pemesanan Tiket Film Animal Ranbir Kapoor Berhasil Meraup Rp7 Miliar Sebelum Rilis

Pemesanan Tiket Film Animal Ranbir Kapoor Berhasil Meraup Rp7 Miliar
Pemesanan Tiket Film Animal Ranbir Kapoor Berhasil Meraup Rp7 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Rekor box office aktor Bollywood Ranbir Kapoor sepertinya akan terus berlanjut dengan film berikutnya, Animal, jika pemesanan awal tiket dari film ini menjadi indikasi.

Menurut Sacnilk.com, film Animal telah mendapatkan ₹3.4 crore (setara Rp7 miliar), sebagai penjualan tiket di muka, beberapa jam setelah pemesanan tiket film ini dimulai.

Bahkan belum 24 jam sejak pemesanan awal untuk film Animal dinyatakan terbuka. Tetapi film ini telah memesan tiket senilai ₹3.4 crore dalam tiga bahasa - Hindi, Tamil dan Telugu.

Mengingat sutradara Sandeep Reddy Vanga dan pemeran utama wanita Rashmika Mandanna memiliki jejak yang kuat di antara para penonton yang berbahasa Telugu, pemesanan film ini jauh lebih unggul dibandingkan dengan versi Tamil.

Tetapi pasar Ranbir Kapoor yang sangat besar dalam bahasa Hindi, terutama setelah kesuksesan dari film Brahmastra karya Ayan Mukerji tahun lalu.

Ranbir yang juga sukses di film 'Tu Jhoothi Main Makkar', karya Luv Ranjan tahun ini, pasti akan meniru angka-angka yang sama atau bahkan Animal akan mengalahkannya.

Analis perdagangan film, Taran Adarsh, juga menggunakan media sosial X (dulu Twitter) pada Minggu pagi (26/11/2023), untuk mengungkapkan jumlah tiket yang telah terjual.

Dalam catatannya, Taran Adarsh menyebitkan bahwa tiket dari film Animal sejauh telah terjual 52,500 tiket. Termasuk 43,000 tiket yang terjual di layar PVR INOX dan 9,500 tiket di Cinepolis.


Diketahui, rumah produksi T-Series pada hari Sabtu membuka pemesanan tiket untuk Animal menjelang perilisannya pada tanggal 1 Desember.

Film pan-India yang disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga ino, juga dibintangi oleh