Ini Alasan Emraan Hashmi Tidak Memanggil Salman Khan dengan Sebutan 'Bhai'

Ini Alasan Emraan Hashmi Tidak Memanggil Salman Khan dengan Sebutan 'Bhai'
Ini Alasan Emraan Hashmi Tidak Memanggil Salman Khan dengan Sebutan 'Bhai' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor India Emraan Hashmi mengakui bahwa ia tidak memanggil Salman Khan dengan sebutan 'Bhai', dan mengatakan bahwa ia menunjukkan rasa hormat melalui tindakan dan bukan kata-kata.

Emraan Hashmi, yang saat ini sedang mengumpulkan penghargaan untuk perannya sebagai tokoh antagonis Aatish Rehman di film "Tiger 3" bersama Salman Khan, baru-baru ini mendiskusikan hubungannya dengan Salman dan menjelaskan mengapa ia tidak memanggilnya dengan sebutan 'Bhai'.

Dalam sebuah wawancara dengan Connect FM Kanada, Emraan menekankan keyakinannya dalam menunjukkan rasa hormat melalui tindakan dan bukan kata-kata.

Emraan mengklarifikasi bahwa meskipun ia mungkin tidak menggunakan istilah 'Bhai', ia menganggap Salman sebagai seorang saudara dan teman.

Menurut Emraan, esensi sejati dari rasa hormat terletak pada perilaku, dan ia mengikuti prinsip ini berdasarkan didikan keluarganya.

Emraan menegaskan bahwa ia menghormati semua orang di lokasi syuting secara setara dan menghindari pemisahan individu.

Emraan menyoroti pentingnya tindakan dalam mengekspresikan rasa hormat, menampilkan pendekatan yang membumi yang dipengaruhi oleh latar belakang keluarganya.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Emraan telah melabeli "Tiger 3" sebagai film terbesar dalam karirnya selama dua dekade, menekankan pada skala, para pemeran utama, dan momentum positif dari industri Bollywood pasca-COVID.

Film Tiger 3 telah menuai pujian atas penampilan Emraan dan dipandang sebagai sebuah tonggak penting dalam karirnya.