Penampilan Glamour Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan saat Tiba di Badara Pasca Promosi Film Debutnya

Penampilan Glamour Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan saat Tiba di Badara Pasca Promosi Film Debutnya
Penampilan Glamour Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan saat Tiba di Badara Pasca Promosi Film Debutnya (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Putri Superstar Bollywood Shah Sukh Khan, segera menyambur film debutnya di Bollywood, The Archies', yang hanya tinggal dua pekan lagi akan dirilis di platform OTT Netflix.

Menjelang hal tersebut, para pembuat film ini telah memulai promosi film ini dengan semangat yang sangat dibutuhkan.

Baru-baru ini, bintang muda ini bersama dengan para lawan mainnya berangkat ke Delhi untuk mempromosikan film tersebut.

Sekarang, Suhana telah kembali ke Mumbai dan ketika ia tiba di bandara, anak kedua SRK-Gauri Khan ini, terlihat mengenakan busana dengan mode bandara.

Suhana terlihat sangat glamour dalam balutan jaket varsity yang ia padukan dengan atasan spageti hitam. Ia memadukannya dengan celana hijau zaitun.

Suhana membiarkan rambutnya yang bergelombang tergerai dan melengkapi penampilannya dengan sebuah tas tangan mewah.

Saat dia berjalan melintasi terminal, paparazzi mengabadikannya. Dia dengan lembut tersenyum kepada para juru foto.

 


Suhana yang kini berusia 23 tahun, akan memulai debut filmnya dengan film The Archies arahan Zoya Akhtar.

Baru-baru ini Suhana Khan berbicara pada sesi India Today Conclave yang berjudul 'New Kids on the Block: Temui Gen Z dari Bollywood alias Geng Archies'.

"Sumber bimbingan terbesar saya adalah orang tua saya dan sebenarnya, seluruh keluarga saya. Saya merasa kami semua saling membantu satu sama lain... Saya bertanya kepada Ibu, 'Apakah tidak apa-apa? Apakah rambut saya baik-baik saja? Apakah pakaian saya baik-baik saja?" kata Suhana.

The Archies, yang disutradarai oleh Zoya Akhtar, merupakan sebuah film musikal live-action India yang diangkat dari komik populer Amerika dengan judul yang sama.

Film ini juga menandai debut akting dari mendiang bintang Sridevi dan putri produser film Boney Kapoor, Khushi Kapoor (Betty), dan cucu dari megabintang Amitabh Bachchan, Agastya Nanda (Archie).