Film Bawaal Karya Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor Akan Segera Tayang di Layar Kaca

Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor di film Bawaal
Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor di film Bawaal (Foto : News18)

AntvVarun Dhawan dan Janhvi Kapoor, yang memainkan peran utama dalam film Bawaal yang disutradarai oleh Nitesh Tiwari, mendapatkan apresiasi positif ketika film tersebut pertama kali dirilis di salah satu platform streaming terkemuka.

Saat ini, film tersebut akan segera menghadapi penayangan perdana di layar kaca Zee Cinema, dan Varun Dhawan, pemeran utama dalam film tersebut, telah memberikan wawancara eksklusif tentang pengalaman pembuatan film ini.

Dalam pembicaraannya dengan News18 Showsha menjelang World Television Premiere, Varun Dhawan berbagi, "Bawaal membawa kita menyadari ketidakpastian dalam hidup. Saya menemukan kenyamanan dalam keyakinan bahwa ada rencana Tuhan yang lebih besar. Apakah segalanya berjalan sesuai rencana atau tidak, semuanya baik-baik saja. Saat ini, banyak orang merasa takut, dan film ini mencerminkan perjuangan melawan ketidakpastian yang harus dihadapi setiap individu."

"Bawaal membuat saya terlibat dalam peran yang sangat berbeda dari karakter saya biasanya. Ini mencerminkan kebenaran kehidupan yang teruji saat ini. Bekerja dengan Janhvi di luar layar adalah pengalaman yang luar biasa! Dia adalah sosok yang unik, lucu, dan benar-benar eksentrik dengan caranya sendiri yang istimewa," tambahnya.

Bawaal merupakan hasil kolaborasi antara Nadiadwala Grandson Entertainment milik Sajid Nadiadwala, Ashwiny Iyer Tiwari, dan Earthsky Pictures milik Nitesh Tiwari. Ceritanya mengikuti perjalanan Ajay Dixit, seorang guru sejarah sekolah menengah yang juga dikenal sebagai Ajju bhaiya, yang mendapatkan ketenaran lokal karena kepribadian palsu yang dia ciptakan. Keadaan tak terduga membawanya berkeliling Eropa, mengikuti jejak Perang Dunia II, sambil membawa istrinya yang baru menikah, Nisha.

Dalam wawancara sebelumnya dengan Galatta Plus, Varun Dhawan mengungkapkan hal mengejutkan. Ia mengatakan bahwa selama sebulan syuting, dirinya mencoba untuk membatasi interaksi dengan lawan mainnya, Janhvi Kapoor.

Varun Dhawan melakukan hal tersebut lantaran ingin menciptakan keistimewaan saat keduanya tengah memerlukan adegan yang intens.