Produk Perawatan Kulitnya Dicap Terlalu Mahal dan Biasa Saja, Begini Reaksi Deepika Padukone

Produk Perawatan Kulitnya Dicap Terlalu Mahal dan Biasa Saja, Begini Reaksi Deepika Padukone
Produk Perawatan Kulitnya Dicap Terlalu Mahal dan Biasa Saja, Begini Reaksi Deepika Padukone (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone bereaksi terhadap produk perawatan kulitnya yang dicap terlalu mahal dan biasa saja, bahwa dia juga menggunakannya setiap hari.

Diketahui, pada November 2022 lalu, Deepika Padukone telah mengumumkan peluncuran merek perawatan kulitnya sendiri, yang dilabeli dengan merek 82E.

Deepika telah memposting beberapa video produk perawatan kulitnya dan berinteraksi dengan para penggemarnya di Instagram.

Namun, para penggemarnya tidak senang dengan harga yang mahal dan menyebut produk perawatan kulitnya terlalu mahal dan biasa saja.

Dalam sebuah wawancara baru, Deepika akhirnya menjawab kritikan terhadap produk perawatan kulitnya dan meyakinkan para pelanggan mereknya bahwa jika ia menjual produk seharga Rs 2500 (setara Rp470 ribu), dan dirinya juga mengaku secara aktif menggunakannya setiap hari.

Perusahaannya menjual krim di bawah mata berukuran 15 ml seharga Rs 2400 (setara Rp447 ribu), yang juga merupakan produk termahal di situs webnya.

Menanggapi reaksi keras karena menjual produk mahal, Deepika mengatakan kepada CNBC-TV 18 bahwa mereka telah mampu mengembangkan sebuah merek.

Merek itupun sukses dalam satu tahun terakhir karena mereka telah konsisten dan setia pada diri sendiri, dan menambahkan bahwa mereka akan terus melakukan hal tersebut.

Lebih lanjut, Deepika mengatakan bahwa mendapatkan serangan balik atau diejek adalah bagian dari kehidupan para selebriti.

"Selama Anda menundukkan kepala, tetap setia dan jujur serta terus maju, mereka akan terus maju," ujar Deepika.

Deepika kemudian mengungkapkan bahwa ia adalah orang pertama dalam sistem yang mencoba semua produk yang dibuat. Bahkan sebelum produk tersebut masuk ke dalam uji klinis atau uji dermatologis.

"Saya mencobanya setidaknya selama seminggu atau tidak lebih, terkadang hal ini berlangsung selama beberapa bulan tergantung pada umpan balik yang saya dapatkan dan kemudian ketika saya memberikan sinyal hijau, maka itu adalah saat uji klinis," katanya.


Dari sisi pekerjaan, Deepika selanjutnya akan terlihat dalam film arahan Siddharth Anand yang akan datang, Fighter, yang juga dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Anil Kapoor.

Deepika terakhir kali terlihat dalam film superstar Shah Rukh Khan, Jawan sebagai peran spesial, dan sebelumnya di film Pathaan sebagai pemeran utama,