Ranbir Kapoor Beberkan Aturan Khusus saat Syuting agar Terhindar dari Pukulan Alia Bhatt

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Aktor Ranbir Kapoor ternyata mengikuti satu aturan khusus selama proses syuting film Animal agar tidak mendapatkan pukulan atau ocehan dari istrinya, Alia Bhatt, dan tampaknya langkah tersebut terbukti efektif.

Dalam peluncuran trailer film Animal, Ranbir Kapoor berbicara terbuka mengenai momen unik selama syuting film yang disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga tersebut. 

Kapoor menjelaskan bahwa ia menghidndari hal tertentu untuk melindungi dirinya dari kemungkinan ketidaknyamanan di rumah akibat perannya dalam film tersebut. 

Dalam interaksi dengan media, Ranbir menyatakan bahwa ia tidak membawa karakter filmnya ke dalam kehidupan pribadinya, karena merasa itu tidak adil bagi orang-orang yang dicintainya.

"Saya adalah orang yang terputus. Saya tidak pernah membawa karakter-karakter saya ke rumah. Itu tidak adil bagi orang-orang yang saya cintai. Jika saya pergi dan bertindak seperti itu, istri saya pasti akan memukuli saya," kata Ranbir Kapoor dikutip dari laman Bollywood Life pada Jumat, 24 November 2023.

 

img_title
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. (Foto: Koimoi)