Ranbir Kapoor Bocorkan Soal Tema Film Animal dan Membandingkan dengan Kabhi Khushi Kabhie Gham

Animal dan Kabhi Khushi Kabhie Gham
Animal dan Kabhi Khushi Kabhie Gham (Foto : IMDb)

Antv – Film terbaru Sandeep Reddy Vanga, Animal, yang akan dirilis bulan depan, telah menjadi pusat perhatian sejak pengumumannya tahun ini, dengan pemeran bintang seperti Ranbir Kapoor, Anil Kapoor, Rashmika Mandanna, Bobby Deol, dan Triptii Dimri. Sebelum penayangannya, Badan Pusat Sertifikasi Film telah memberikan film tersebut sertifikasi 'A'. 

Saat peluncuran trailer film di New Delhi pada 23 November, Ranbir Kapoor memberikan petunjuk mengenai tema film dan membandingkannya dengan Kabhi Khushi Kabhi Gham karya Karan Johar.

Trailer yang diluncurkan menampilkan perjalanan karakter Ranbir dari kehidupan yang kompleks hingga menjadi seorang gangster, dengan konflik yang memuncak melawan musuhnya, diperankan oleh Bobby Deol. 

Anil Kapoor memerankan ayah Ranbir, sementara Rashmika Mandanna menjadi kekasihnya. Ranbir Kapoor, dalam jumpa pers setelah peluncuran trailer, menyatakan bahwa film ini mirip dengan Khushi Kabhie Kabhi Gham dengan rating dewasa.

Ranbir Kapoor juga berbagi bahwa meskipun karakternya intens, ia memilih untuk memisahkan peran aktingnya dari kehidupan pribadinya. Dia menjelaskan, "Saya adalah orang yang tidak terikat. Saya tidak pernah membawa pulang karakter saya. Ini tidak adil bagi orang-orang yang saya sayangi. Jika saya pergi dan bertindak seperti ini, istri saya akan memukuli saya."

Berdasarkan informasi dari Himesh Mankad di platform Twitter, film Animal telah menerima sertifikasi 'A' dan memiliki durasi 3 jam 21 menit. 

Sementara itu, Himesh Mankad membagikan detail sertifikasi tentang Hewan melalui postingan di X(sebelumnya Twitter), "HEWAN BERSERTIFIKAT A – KHUSUS DEWASA – OLEH CBFC – 3 JAM 21 MENIT! #RanbirKapoor kembali karena kolaborasi pertamanya dengan #SandeepReddyVanga, #Animal, telah disertifikasi A oleh dewan sensor dengan durasi yang disetujui adalah 3 jam 21 menit," bunyinya.