Shah Rukh Khan Mengaku Lebih Bersemangat untuk Debut Suhana Khan The Archies Ketimbang Dunki

Shah Rukh Khan Mengaku Lebih Bersemangat untuk Debut Suhana Khan The Archies Ketimbang Dunki
Shah Rukh Khan Mengaku Lebih Bersemangat untuk Debut Suhana Khan The Archies Ketimbang Dunki (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, mengaku lebih bersemangat dengan film debut putrinya, Suhana Khan, 'The Archies' daripada filmnya yang akan segera dirilis, 'Dunki'.

SRK membuat pernyataan tersebut dalam edisi terbaru dari sesi #AskSRK yang populer di X (sebelumnya Twitter) di mana ia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya.

Selama sesi tersebut, Rabu (22/11/2023), seorang penggemar bertanya kepadanya, "Apa yang lebih kamu tunggu - Dunki atau Archies?"

Untuk hal ini, 'King Khan' mengatakan sementara ia lebih bersemangat tentang debut Bollywood putrinya, Suhana dengan penuh semangat menunggu perilisan film arahan Raju Hirani, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember.

"Suhana mencintai Dunki dan saya mencintai Archies. Di antara kami berdua, saya pikir kami semua cocok. #Dunki," kata SRK menjawab pertanyaan dari para penggemarnya.



Film 'The Archies' menandai debut akting dari Suhana Khan, putri produser Boney Kapoor, Khushi Kapoor, dan cucu dari Amitabh Bachchan, Agastya Nanda.