Karan Johar Mengumumkan Proyek Film Terbarunya dengan Kartik Aaryan di Hari Ulang Tahunnya

Kartik Aryan dan Karan Johar
Kartik Aryan dan Karan Johar (Foto : Indian Express)

Antv – Lebih dari dua bulan setelah penemuan Kartik Aaryan di rumah Karan Johar di Mumbai, kolaborasi resmi sutradara-produser diumumkan setelah kontroversi keluarnya Kartik dari Dostana 2 milik Dharma Productions.

Karan mengumumkan proyek mendatang melalui Instagram dengan berbagi foto tokoh-tokoh kunci, menyatakan bahwa film yang belum diberi judul tersebut akan dibintangi oleh Kartik dan disutradarai oleh Sandeep Modi, dengan pendanaan dari Dharma Productions dan Balaji Motion Pictures milik Ektaa Kapoor.

"Awali hari ini dengan berita spesial di hari spesial!! Sangat senang mengumumkan @dharmamovies dan @balajimotionpictures bersatu untuk sebuah film yang disutradarai oleh @sandeipm yang sangat berbakat. Saya merasa gembira juga mengumumkan @kartikaaryan yang sangat berbakat sebagai pemeran utama kami untuk cerita ini yang akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2025," kata Karan di media sosial.

 

 

Dalam ucapan selamat ulang tahun untuk Kartik, Karan menyambut kolaborasi yang kuat dan berharap agar kemitraan mereka terus menciptakan keajaiban di layar lebar. Kartik juga mengekspresikan kebanggaan dan antusiasme untuk memulai proyek baru ini bersama para produser yang berbakat.