Alasan Ranbir Kapoor Menerima Karakternya Difilm Animal ‘Sangat Tangguh’

Ranbir Kapoor Sebut 'Animal' adalah Film Tergelap yang Pernah Dilakoninya
Ranbir Kapoor Sebut 'Animal' adalah Film Tergelap yang Pernah Dilakoninya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dalam karakter Ranbir Kapoor di filmnya mendatang yang berjudul Animal tengah menjadi perbincangan. Dalam wawancara terbaru, karakternya tersebut memiliki kesamaan dari karakter protagonis terkenal Sandeep Reddy Vanga, Arjun Reddy, dan Kabir Singh. 

Meskipun menikmati kedua film tersebut, Ranbir menjelaskan bahwa keputusannya untuk memerankan Animal didasarkan pada daya tarik unik dan intens dari naskahnya. Ia melihat peran ini sebagai peluang untuk "mengeksplorasi dimensi baru" dalam perjalanan aktingnya dan keluar dari gambarannya sebagai kekasih laki-laki di layar.

“Saya sangat tertarik dengan naskah Animal. Ini adalah kisah unik dan intens yang langsung menarik perhatian saya. Mengenai menonton Arjun Reddy atau Kabir Singh, saya harus mengakui bahwa saya memang menonton kedua film tersebut dan menganggapnya sangat kuat dan berdampak. Namun, keputusan saya untuk menerima Animal tidak semata-mata didasarkan pada film-film itu,” kata Ranbir Kapoor dikutip dari Indian Express.

Ranbir mengakui bahwa karakternya dalam Animal memiliki ciri-ciri yang mirip dengan tokoh utama karya Vanga, namun dengan nuansa yang membedakannya. Karakter tersebut, menurutnya, adalah "multi-dimensi dan kompleks", menunjukkan kekuatan dan tekad tetapi juga momen-momen kerentanan dan konflik internal yang membuatnya lebih manusiawi.

Dia berbagi, “Karakter saya di Animal memang memiliki beberapa ciri yang biasanya dikaitkan dengan protagonis Sandeep Reddy Vanga. Dia memang tangguh dan tidak kenal kompromi dalam aspek tertentu.” Namun ada beberapa ciri yang juga membedakannya. 

Ranbir menambahkan, “Meskipun ia mungkin menunjukkan kekuatan dan tekad, ada juga momen-momen kerentanan dan konflik internal yang membuatnya lebih bisa diterima dan manusiawi.”

Dalam film tersebut, Ranbir memerankan anak yang penyayang terhadap ayahnya, diperankan oleh Anil Kapoor, dan ia menunjukkan keterlibatannya yang mendalam dengan karakter yang diperankan oleh Rashmika Mandanna. Sementara itu, Bobby Deol akan menjadi tokoh antagonis dalam drama ini.