Sunny Deol Menangis di Masterclass IFFI 2023, Gara-Gara Rajkumar Santoshi, Apa Penyebabnya?

Sunny Deol Menangis di Masterclass IFFI 2023, Gara-Gara Rajkumar Santoshi, Apa Penyebabnya?
Sunny Deol Menangis di Masterclass IFFI 2023, Gara-Gara Rajkumar Santoshi, Apa Penyebabnya? (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Sunny Deol menangis di Masterclass IFFI 2023 saat Rajkumar Santoshi mengatakan bahwa industri tidak melakukan keadilan terhadap bakatnya, tetapi Tuhan yang melakukannya.

Sunny Deol, yang baru-baru ini mematahkan kesialan box office-nya dengan film Gadar 2, menjadi emosional dan berlinangan air mata ketika berbicara tentang perjalanan filmnya di Festival Film Internasional India ke-54 yang sedang berlangsung di Panaji, Goa.

Ketika sutradara dan produser Rahul Rawail bertanya kepada Sunny tentang perjalanannya dan bekerja dengan para sutradara ternama, aktor ini mengatakan bahwa ia sangat beruntung. Satu-satunya masalah adalah ia menjadi emosional ketika berbicara tentang karirnya.

Ia merasa sangat beruntung bahwa ia memulai karirnya dengan Rahul yang telah memberinya tiga film yang indah, termasuk Betaab dan Arjun.

Ia mengatakan bahwa beberapa film berhasil, beberapa tidak, tetapi sampai hari ini, orang-orang mengingat film-film tersebut dan menyebutkan bahwa ia berdiri di sini karena film-film ini.

Mengingat kembali fase rendahnya, Sunny mengatakan bahwa setelah filmnya yang sukses besar, Gadar, ia mulai berjuang untuk mendapatkan subjek dan skrip yang bagus dan segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik.

Meskipun ia membuat beberapa film di antaranya, terdapat jeda waktu selama 20 tahun. Tetapi Sunny tidak menyerah dan ia selalu bergerak maju.

"Saya bergabung dengan film karena saya ingin menjadi seorang aktor, bukan bintang. Saya telah melihat film-film ayah saya dan saya juga ingin membuat film dengan jenis yang sama," tambahnya.

Pembuat film, Rajkumar Santoshi, yang juga hadir dalam diskusi tersebut, mengatakan bahwa ia percaya bahwa industri ini tidak memberikan keadilan pada bakat Sunny, tetapi Tuhan yang melakukannya.

Sunny merasa terharu dan meneteskan air mata dan mengatakan bahwa ia sangat terharu dengan cinta yang ia terima dari orang-orang.