Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-10, Melemah, Hanya Mampu Meraih Rp12,36 Miliar

Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-10, Melemah
Koleksi Box Office Tiger 3 Salman Khan Hari ke-10, Melemah (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office film Tiger 3 yang dibintangi oleh superstar Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama di hari ke-10, melemah dan perlahan-lahan beringsut mendekati Rs 250 crore (setara Rp515 miliar), di India.

Menurut Sacnilk.com, film Tiger 3 disutradarai oleh Maneesh Sharma, kemungkinan akan menghasilkan lebih dari Rs 6 crore (setara Rp12,36 miliar), pada hari Selasa (21/11/2023).

Selain Salman Khan dan Katrina Kaif, film ini juga dibintangi oleh Emraan Hashmi yang memerankan karakter antagonis, sebagai musuh utama Tiger, dan Vishal Jethwa.

FIlm Tiger 3 yang diproduseri oleh Aditya Chopra, berlatar belakang setelah peristiwa Pathaan dan merupakan sekuel dari film tahun 2017, Tiger Zinda Hai.

Film terbaru dari YRF Spy Universe ini mengikuti mata-mata eponymous Salman Khan yang berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan keluarga dan negaranya.

Bagian pertama Ek Tha Tiger, yang dirilis pada tahun 2012, disutradarai oleh Kabir Khan. Pada tahun 2017, waralaba ini diperluas dengan Tiger Zinda Hai.

Bagian kedua disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Sama seperti dua seri sebelumnya, Tiger 3 berfokus pada misi baru yang melibatkan agen RA&W, Tiger (Salman) dan agen ISI, Zoya (Katrina Kaif).

Pada hari Senin (20/11/2023), para pembuat film Tiger 3 meluncurkan sebuah lagu romantis baru yang berjudul Ruaan.

Di Instagram, Salman memanjakan para penggemarnya dengan lagu tersebut dan menulis, "#Ruaan. Lagu lengkapnya sudah keluar sekarang."

 



Lagu ini dinyanyikan oleh Arijit Singh, yang juga menyumbangkan suaranya pada lagu Leke Prabhu Ka Naam, yang dikomposisikan oleh Pritam dan ditulis oleh Irshad Kamil.