Shah Rukh Khan Sebut 'Jawan' Bukan Hanya Sekedar Film, Tapi Perayaan dari Sebuah Cerita

Shah Rukh Khan Sebut 'Jawan' Bukan Hanya Sekedar Film
Shah Rukh Khan Sebut 'Jawan' Bukan Hanya Sekedar Film (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan berbicara tentang kesuksesan dari filmnya 'Jawan' dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah memberikan cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan kepada film ini.

SRK mengatakan, "Saya sangat senang untuk berbagi bahwa 'Jawan' merupakan film yang paling banyak ditonton di India di Netflix. Merilis versi diperpanjang adalah cara kami untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada para penggemar kami yang telah memberikan cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan kepada film ini."

Mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, ia menambahkan, "Tanggapan luar biasa yang kami terima dari para penonton Netflix hanya menegaskan kembali kecemerlangan dari Sinema India. 'Jawan' bukan hanya sebuah film, ini merupakan sebuah perayaan dari cerita, semangat, dan semangat yang hidup dari sinema kami dan saya tidak bisa lebih bangga lagi dengan kesuksesannya di Netflix."

Film 'Jawan' telah mendefinisikan ulang kesuksesan box office, memikat penonton dengan alur cerita yang mencekam dan penampilan bintang-bintangnya, dan menulis ulang buku-buku rekor di sepanjang jalan.

Setelah kesuksesan dari film ini, para pembuat film ini mengadakan sebuah konferensi pers di Mumbai.

Acara ini dihadiri oleh SRK, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, Sunil Grover dan Atlee.

Berbagi kegembiraannya atas kesuksesan film ini, Shah Rukh Khan mengatakan, "Ini adalah sebuah perayaan. Kami jarang mendapatkan kesempatan untuk hidup dengan sebuah film selama bertahun-tahun. Pembuatan Jawan telah berlangsung selama empat tahun karena Covid dan keterbatasan waktu. Ada banyak orang yang terlibat dalam film ini, terutama orang-orang dari Selatan yang datang dan menetap di Mumbai dan telah tinggal di Mumbai selama empat tahun terakhir dan bekerja siang dan malam untuk film ini, yang merupakan pekerjaan tersulit yang pernah ada."

Nayanthara, Deepika Padukone, Priyamani, Sanya Malhotra, Ridhi Dogra, Lehar Khan, Girija Oak dan Sanjeeta Bhattacharya merupakan para pemeran utama dalam film ini, yang merupakan sutradara Bollywood pertama yang disutradarai oleh sutradara asal Selatan, Atlee.

Dirilis pada tanggal 7 September 2023, film 'Jawan' menandai kolaborasi pertama SRK dengan sutradara Atlee.

Shah Rukh Khan juga mengkonfirmasi tanggal rilis dari filmnya yang akan datang, 'Dunki' pada acara kesuksesan 'Jawan'.

Ia mengatakan, "Kami memulai pada tanggal 26 Januari, Hari Republik (dengan Pathaan), kemudian pada Janmashtami kami merilis Jawan, sekarang Tahun Baru dan Natal akan segera tiba, kami akan merilis 'Dunki'. Saya tetap menjaga integrasi nasional. Pokoknya, ketika film saya dirilis, itu adalah Idul Fitri."

Disutradarai oleh Hirani, film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu sebagai pemeran utama.

'Dunki' menandai kolaborasi pertama dari aktor 'Chak De India' dengan sutradara terkenal '3 Idiots', Hirand dan aktor 'Pink', Taapsee.

'Jawan' saat ini sedang tayang di Netflix.