Lagu 'Lutt Putt Gaya' dari Film Dunki Shah Rukh Khan, Akan Rilis Pada Tanggal Ini

Lagu 'Lutt Putt Gaya' dari Film Dunki Shah Rukh Khan, Akan Rilis Pada Tanggal Ini
Lagu 'Lutt Putt Gaya' dari Film Dunki Shah Rukh Khan, Akan Rilis Pada Tanggal Ini (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah membuat sebuah comeback yang mendebarkan untuk para penggemarnya di seluruh dunia dan bagaimana cara meraihnya!

SRK yang memberikan sebuah film blockbuster dengan Pathaan dan mengikutinya dengan film pan-India, Jawan, siap untuk menguji kemampuan aktingnya dengan film Dunki.

Film arahan Rajkumar Hirani ini telah menjadi pemberitaan karena beberapa alasan dan para penggemar telah menanti-nanti untuk melihat film ini.

Para pembuat film ini akhirnya meluncurkan sebuah teaser pada acara spesial ulang tahun Shah Rukh Khan.

Sekarang, laporan-laporan yang beredar mengatakan bahwa lagu pertama yang berjudul 'Lutt Putt Gaya' dari film Dunki, akan dirilis pada bulan ini.

Lagu pertama dari film Dunki yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal ini dijadwalkan untuk rilis pada pekan ini.

Sementara kegembiraan sudah tinggi untuk dunia yang mengharukan yang dibuat oleh Rajkumar Hirani, lagu pertama dari film ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Menurut seorang sumber yang dekat dengan proyek ini mengatakan, "Setelah Dunki Drop 1 dan poster-poster yang menarik, para pembuat film ini berencana untuk merilis lagu pertama dari Dunki yang berjudul Lutt Putt Gaya pada tanggal 22 November, lagu romantis ini memiliki melodi yang penuh perasaan dan menyenangkan dengan langkah-langkah tarian yang unik yang akan membuat semua orang ikut bergoyang."

Pada hari ulang tahunnya, SRK membagikan teaser di akun media sosialnya X (dulu Twitter), dengan menulis, "Sebuah kisah tentang orang-orang yang sederhana dan nyata yang mencoba untuk memenuhi impian dan keinginan mereka. Tentang persahabatan, cinta, dan kebersamaan... Tentang sebuah hubungan yang disebut Home! Sebuah kisah yang mengharukan oleh seorang pendongeng yang mengharukan. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari perjalanan ini dan saya harap Anda semua ikut bersama kami. Film #DunkiDrop1 telah hadir... #Dunki akan tayang di seluruh dunia di bioskop-bioskop pada hari Natal ini."

Film Dunki adalah kisah mengharukan tentang empat orang sahabat dan upaya mereka untuk mencapai pantai-pantai asing.

Film ini memetakan perjalanan yang sulit namun mengubah hidup yang mereka lakukan untuk mewujudkan impian mereka.