Rekomendasi Parfum Fabrics Series yang Eau de Perfume, Berikan Sensasi Berbeda

Parfum
Parfum (Foto : Freepik)

Antv – HINT, merek parfum lokal yang dikenal dengan varian unik dan inovatif, kembali menghadirkan gebrakan baru. Kali ini, HINT memperkenalkan enam varian parfum dalam koleksi terbaru mereka yang dinamakan Fabrics Series Eau de Perfume

Melalui kampanye "Tailored Scents for You," HINT menegaskan bahwa setiap varian dirancang khusus untuk mencerminkan karakter unik setiap individu, sehingga mampu merepresentasikan kepribadian penggunanya dengan sempurna.

Koleksi Fabrics Series Eau de Perfume ini terinspirasi dari berbagai elemen fashion, membawa konsep baru dalam dunia parfum dengan memadukan teknologi aroma terbaru. Enam parfum baru ini dirancang untuk memberikan pengalaman wangi yang nyaman digunakan sehari-hari, terinspirasi dari berbagai tekstur kain yang berbeda. 

Benny Yahya, pendiri HINT, menjelaskan, “Kami menciptakan inovasi unik yang diadaptasi dari tren fashion untuk menjadikan HINT sebagai pilihan utama masyarakat. Enam varian parfum ini adalah: Jeans EDP, Cotton EDP, Silk EDP, Leather EDP, Velvet EDP, dan Naked EDP, yang semuanya dirancang oleh perfumer ternama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.”

 

img_title
Parfum. (Foto: istimewa)