Salman Khan Kenang Nasihat Ayahnya, Salim Khan, untuk Keponakannya di Debut Filmnya, Farrey

Salman Khan Kenang Nasihat Ayahnya, Salim Khan, untuk Keponakannya di Debut Filmnya, Farrey
Salman Khan Kenang Nasihat Ayahnya, Salim Khan, untuk Keponakannya di Debut Filmnya, Farrey (Foto : Instagram)

AntvKeponakan superstar Bollywood Salman Khan, Alizeh Agnihotri, sedang bersiap-siap untuk perilisan film terbarunya seklaigus debut Bollyeood-nya yang akan datang, Farrey.

Oleh karena itu, Alizeh dan Salman tidak meninggalkan kesempatan untuk mempromosikan film Farrey.

Alizeh Agnihotri baru-baru ini muncul di acara reality show populer yang dibawakan Salman Khan, Bigg Boss 17 dengan para pemain lainnya untuk mempromosikan film ini.

Salman Khan memberikan Alizeh sebuah tur ke lokasi syuting dan mengingat kembali nasihat yang ia terima dari ayahnya, Salim Khan.

Saat berkeliling di lokasi syuting, Alizeh mengingat saat ia mengunjungi Salman di lokasi syuting filmnya sebagai seorang anak dan mengatakan bahwa tampil di Bigg Boss 17 bersamanya adalah momen yang sangat berharga baginya.

Setelah itu, Salman Khan mengingat kembali apa yang dikatakan oleh ayahnya, Salim Khan, menjelang debutnya.

Salman mengatakan kepada Alizeh, "Ketika saya melakukan debut du film Maine Pyar Kiya, saat itu ayah saya dan kakek Anda menonton film tersebut dan bertanya, 'Kamu pikir kamu akan menjadi seorang bintang? Saya menjawab, 'Tidak, ayah. Ia kemudian berkata, 'Kamu akan menjadi seorang bintang yang dipuja dan jika ada yang bisa menghentikanmu, itu adalah kamu."

Salman kemudian memberikan nasihat yang sama kepada Alizeh dan berkata, "Jika tidak menjadi bintang, Anda akan menjadi aktor karena saya telah melihat Anda bekerja dan Anda melakukan hal yang baik. Jika ada orang yang dapat menghentikan Anda adalah diri Anda sendiri. Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda."

Film Farrey disutradarai oleh sutradara pemenang penghargaan nasional, Soumendra Padhi. Film drama thriller sekolah menengah ini diproduseri oleh Naveen Yerneni, Y Ravi Shankar, Sunir Kheterpal, Atul Agnihotri, Alvira Khan Agnihotri dan Nikhil Namit. Film ini sudah dirilis pada tanggal 24 November 2023 lalu.