Katrina Kaif Puji Virat Kohli Jelang Laga Final Piala Dunia Kriket, Antara India vs Auatralia

Katrina Kaif Puji Virat Kohli Jelang Laga Final Piala Dunia Kriket, Antara India vs Auatralia
Katrina Kaif Puji Virat Kohli Jelang Laga Final Piala Dunia Kriket, Antara India vs Auatralia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood yang tengah menikmati sukses film Tiger 3 bersama Salman Khan, memuji 'sang tetangga' Virat Kohli, menjelang laga final Piala Dunia Kriket antara India vs Autralia.

Katrina Kaif, sama bersemangatnya dengan semua orang di India, saat Tim Kriketnya akan bertanding melawan Australia di final Piala Dunia pada hari ini, Minggu (19/11/2023).
Menjelang pertandingan final, Katrina terlihat memuji Virat Kohli, yang, yang menariknya, juga merupakan tetangganya sendiri.

Menggunakan akun Instagram-nya, Katrina mengobrol dengan para penggemarnya dan selama sesi tersebut, salah satu pengikutnya memintanya untuk mengucapkan beberapa kata untuk Kohli.

Tanpa membuang waktu, Katrina berbagi foto Kohli dan menjawab, "Superstar, inspirasi... dan tetangga yang paling baik", dengan sebuah emotikon senyuman.

Selama interaksi dengan PTI juga, Katrina terlihat mengekspresikan kegembiraannya untuk final Piala Dunia India vs Australia.

Menyebut keseluruhan turnamen sebagai "sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton", ia memuji Tim India atas permainan mereka musim ini.

"Saya bersorak untuk Tim India, mereka telah bermain dengan sangat baik. Seluruh Piala Dunia ini sangat menyenangkan untuk ditonton," kata Katrina.

Ini bukan pertama kalinya Katrina memuji Virat Kohli. Sebelumnya juga, ia telah menegaskan dalam beberapa kesempatan tentang bagaimana pemain kriket ini dan istrinya, aktris Anushka Sharma adalah tetangga.

Sementara Anushka dan Kohli telah tinggal di perumahan kelas atas mereka di Mumbai selama beberapa tahun, Katrina pindah ke bangunan yang sama dengan sang suami, Vicky Kaushal, setelah pernikahan mereka.



Di sisi pekerjaan, Katrina sedang menikmati kesuksesan dari film terbarunya, Tiger 3, dimana ia mengulangi perannya sebagai Zoya yang beradu akting dengan Salman Khan. Film ini dirilis pada hari raya Diwali dan telah meraup lebih dari Rs 322 crore (setara Rp633,23 miliar), di seluruh dunia.