Begini Reaksi Para Penggemar Ketika Salman Khan Memberi Hadiah Syal Ikonik Tiger Kepada Katrina Kaif

Begini Reaksi Para Penggemar Ketika Salman Khan Memberi Hadiah Syal Ikonik Tiger Kepada Katrina Kaif
Begini Reaksi Para Penggemar Ketika Salman Khan Memberi Hadiah Syal Ikonik Tiger Kepada Katrina Kaif (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Katrina Kaif saat ini tengah menikmati kesukses film terbarunya bersama superstar Bollywood Salman Khan, Tiger 3, yang saat ini mampu menembus angka 322 crore (setara Rp663,32 miliar), di box office seluruh dunia.

Dalam salah satu acara jumpa penggemar dan awak media, Salman memakaikan syal ikonik Tiger di leher Katrina dan para penggemar tidak dapat berhenti membicarakan momen ini.

Katrina Kaif sambil bercanda mengatakan, "Dia memberi saya hadiah untuk pertama kalinya."

Hal ini membuat Salman terkejut. Ia berkata, "Tiger, Bharat, Partner dan Maine Pyaar Kyu Kiya tidak hadir? Ya, hanya Yuvvraaj yang tidak hadir."

Dalam video yang telah menjadi viral di media sosial itu, Salman diminta untuk memberikan syal Tiger kotak-kotak yang ikonik kepada Katrina.

Salman Khan mengambil syal tersebut dan memakaikannya di leher Katrina dan berkata, "Jangan salah mengartikan ini." Hal ini membuat para penggemar menjadi heboh.

Para netizen berbondong-bondong ke kolom komentar untuk mengekspresikan pendapat mereka.

Salah satu metizen berkata, "Konferensi pers tersebut memiliki lebih banyak drama dan gosip daripada musim KWK saat ini."

Yang lain menambahkan, "Kat benar-benar masuk ke dalamnya... ia menggali kuburannya sendiri dengan dialognya dengan pria yang membawanya ke dalam semua film tersebut. Bhoi tidak memiliki rasa takut..lol.. menghancurkannya."

Warganet lain menulis, "Loool Salman benar-benar menghadiahkan semua itu padanya, tetapi untuk pujiannya, ia mampu memenangkan hati dan niat baik para penonton, tidak ada yang dapat menandingi popularitas Katrina."

Yang lain menambahkan, "Saya suka bagaimana ia tersenyum melalui semua itu."

 



Sementara itu meski ada serangkaian festival dan turnamen Piala Dunia, film Tiger 3 tak tergoyahkan performanya box office-nya karena berhasil menembus angka 322 crore (setara Rp663,32 miliar), di box office seluruh dunia.

Film Tiger 3 yang telah dinanti-nantikan ini menampilkan Salman Khan sebagai pemeran utama bersama Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.

Film yang disutradarai oleh Maneesh Sharma ini, dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 12 November 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.