8 Karakter Wanita Ikonik di Film Bollywood, Alia Bhatt di Film Gully Boy Hingga Deepika Padukone

Kareena Kapoor, Alia Bhatt, dan Deepika Padukone
Kareena Kapoor, Alia Bhatt, dan Deepika Padukone (Foto : IMDb)

Antv – Menikmati karakter wanita yang ditulis dengan baik dan tergambar secara mendalam dalam sebuah film selalu merupakan pengalaman yang memuaskan. Meskipun cukup jarang ditemui, namun selalu menarik untuk dicermati ketika berhasil diwujudkan dengan baik. 

Karakter-karakter ini dapat memiliki berbagai nuansa, mulai dari keceriaan, ketegangan, kejahatan, hingga penuh kasih sayang. Berikut adalah daftar delapan karakter wanita ikonik dalam film-film Bollywood selama beberapa tahun terakhir.

Daftar ini mencakup nama-nama seperti Deepika Padukone yang memerankan peran utama dalam film Piku tahun 2015, dan Alia Bhatt yang brilian dalam Gully Boy, serta karakter-karakter lain yang tak kalah menarik. Jadi, duduklah dengan nyaman, siapkan popcorn, dan nikmatilah keindahan film-film ini.

1. Deepika Padukone dari Piku

 

img_title
Deepika Padukone di film Piku. (Foto: IMDb)

 

Deepika Padukone berperan sebagai Piku Banerjee, seorang arsitek. Dia adalah orang yang termotivasi dan penuh perhatian yang tinggal bersama ayahnya yang hipokondriak berusia 70 tahun, Bhashkor (diperankan oleh Amitabh Bachchan). Cintanya pada ayahnya tetap menjadi sorotan utama film yang menyentuh ini. Disutradarai oleh Shoojit Sircar, film ini sayang untuk dilewatkan.