Shah Rukh Khan Unggah Potret dan Tulis Pesan Manis untuk David Beckham

Shah Rukh Khan dan David Beckham
Shah Rukh Khan dan David Beckham (Foto : Instagram: @iamsrk)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan keluarganya baru-baru ini menjadi tuan rumah bagi pesepakbola David Beckham. Beckham melakukan kunjungan ke India untuk menyaksikan dampak program yang didukung UNICEF terhadap anak perempuan dan perempuan di pedesaan India.

Mengenang momen kunjungan David Beckham ke India, Shah Rukh Khan mengunggah potret bersama sang pesebakbola dan menuliskan keterangan caption manis yang ditujukan untuk David Beckham.

Dalam keterangan caption tersebut, Shah Rukh Khan menulis, "Malam terakhir bersama seorang ikon…dan seorang pria sejati. Meskipun saya selalu menjadi pengagum beratnya, bertemu dengannya dan melihat bagaimana dia bersama anak-anak membuat saya menyadari bahwa kebaikan dan sifat lembutnya adalah hal yang menonjol dari sepak bolanya. Cintaku pada keluargamu. Semoga sehat dan bahagia selalu, temanku… @Davidbeckham."

 

 

David Beckham, yang juga menjabat sebagai Duta Besar UNICEF, meninggalkan India setelah makan malam di Mannat. Penggemar Shah Rukh Khan merasa senang melihat keduanya berada dalam satu frame.