Salman Khan Berterima Kasih Kepada Penonton Tiger 3 Tembus Rs 300 Crore di Seluruh Dunia

Salman Khan Berterima Kasih Kepada Penonton Tiger 3 Tembus Rs 300 Crore di Seluruh Dunia
Salman Khan Berterima Kasih Kepada Penonton Tiger 3 Tembus Rs 300 Crore di Seluruh Dunia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah banyak diantisipasi oleh para penggemar setia franchise Tiger milik Salman Khan, film Tiger 3 telah tayang di bioskop-bioskop pada hari Diwali dan film ini kini telah memasuki angka Rs 300 crore (setara Rp618 miliar), di seluruh dunia.

Di India, film ini telah menghasilkan Rs 188.25 crore (setara Rp387,795 miliar), dan sang superstar Bollywood kini berterima kasih kepada para penonton yang juga penggemarnya atas dukungan mereka yang tak henti-hentinya.

Salman mengatakan, "Saya memiliki kebanggaan yang luar biasa untuk menjadi seorang pahlawan laga dan saya beruntung bahwa orang-orang telah mencintai saya dalam avatar ini di begitu banyak film. Rasanya luar biasa untuk merasakan kesuksesan berulang kali dengan genre ini karena ini bukanlah genre film yang mudah untuk menyenangkan orang-orang. Anda harus terus menciptakan kembali dan memberikan sesuatu yang baru yang belum pernah mereka lihat di setiap film aksi."



Mengekspresikan betapa istimewanya waralaba ini baginya, Salman menambahkan, "Jadi, saya berterima kasih atas cinta yang telah mereka curahkan kepada saya selama bertahun-tahun dan juga atas cinta yang telah mereka berikan kepada waralaba Tiger saya! Saya telah memainkan peran sebagai Tiger yang super mata-mata sebanyak tiga kali. Jadi, penghargaan ini terasa seperti sebuah hattrick kesuksesan bagi saya."